menu
user
URsport

Hasil Liga Europa: Milan dan Arsenal Imbang, Napoli Berduka

Rezki Maulana,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil Liga Europa: Milan dan Arsenal Imbang, Napoli Berduka
Image: AC Milan gagal menang setelah diimbangi Red Star 2-2. (twitter @ACMilan)

Belgrade - Dua raksasa Eropa, AC Milan dan Arsenal, sama-sama meraih hasil imbang di leg pertama 32 besar Liga Europa. Sementara, Napoli menelan kekalahan dari Granada.

AC Milan melawat ke markas Red Star Belgrade di Rajko Mitic Stadium, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB, tanpa kehdairan Zlatan Ibrahimvovic dan Franck Kessie yang disimpan untuk laga Derby Milan akhir pekan ini.

Meski tak diperkuat dua pemain andalannya, Milan tampil menyerang dengan mengandalkan Mario Mandzukic, Theo Hernandez, dan Ante Rebic. Mereka unggul duluan di menit ke-43.

Ini setelah Radovan Pankov menjebol gawangnya sendiri dan membuat kiper terpaku. Red Star sempat menyamakan skor berkat penalti Guelor Kanga di menit ke-52 sebelum Milan unggul lagi sembilan menit setelahnya lewat penalti Hernandez.

Bagi Hernandez, ini adalah gol keenamnya musim ini dan dia sudah terlibat dalam hadirnya 11 gol musim ini. Tapi, kemenangan Milan buyar oleh gol Milan Pavkov di menit ke-93.

Milan harus puas dengan skor 2-2 dan akan menjamu Red Star di San Siro pekan depan. Nasib serupa didapati Arsenal yang hanya bermain imbang 1-1 saat melawat Benfica di Estadio Da Luz.

Arsenal bahkan tertinggal duluan setelah penalti Pizzi pada menit ke-55 menjebol jala Bernd Leno. Tapi, Arsenal dengan cepat menyamakan skor dua menit kemudian lewat Bukayo Saka.

Arsenal akan gantian menghadapi Benfica di Emirates Stadium pekan depan. Nasib sial dialami Napoli yang disikat Granada dengan skor 0-2 di stadio Nuevo Los Carmenes, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB.

Granada unggul duluan di menit ke-19 lewat Yangel Herrera yang menanduk umpan Kenedy. Cuma butuh dua menit untuk Granada memperbesar keunggulan lewat Kenedy yang menembak kencang ke pojok kiri gawang Alex Meret.

Napoli pun harus bekerja keras untuk bisa mencetak minimal tiga gol tanpa balas agar bisa lolos pekan depan di San Paolo.

Hasil Leg Pertama Babak 32 Besar Liga Europa:

Dynamo Kiev 1-1 Club Brugge
Wolfsberger 1-4 Tottenham Hotspur
Real Sociedad 0-4 Manchester United
Red Star 2-2 Milan
Slavia Praha 0-0 Leicester City
Sporting Braga 0-2 AS Roma
Krasnodar 2-3 Dinamo Zagreb
Young Boys 4-3 Bayer Leverkusen
Olympiakos 4-2 PSV
Benfica 1-1 Arsenal
Antwerp 3-4 Rangers
Salzburg 0-2 Villarreal
Molde 3-3 Hoffenheim
Granada 2-0 Napoli
Maccabi Tel Aviv 0-2 Shakhtar Donetsk
Lille 1-2 Ajax

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait