Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Hasil Piala Thomas 2020: Indonesia dan Denmark Menang

Gagas Yoga Pratomo,
10 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil Piala Thomas 2020: Indonesia dan Denmark Menang
Image: Anthony Sinisuka Ginting kala melawan Kantaphon Wangcharoen (Instagram/bwf.official)

Denmark - Gelaran Piala Thomas 2020 telah memasuki matchday kedua dan mempertemukan beberapa negara yang saling bertanding di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin (11/10/2021) malam. 

Pada pertandingan hari kedua, Indonesia harus dipertemukan dengan Thailand. Pertandingan yang cukup sengit tersebut berhasil dimenangkan oleh Indonesia dengan skor akhir 3-2. 

Dilansir dari akun Twitter BWF Score, Indonesia sempat tertinggal poin 1-0 setelah kekalahan yang dialami Anthony Sinisuka Ginting pada pertandingan pertama tunggal putra. 

Indonesia dan Thailand saling berebut skor hingga pertandingan terakhir ditutup oleh kemenangan Shesar Hiren Rhustavito atas Adulrach Namkul yang membuat Indonesia menang dengan skor akhir 3-2. 

Di pertandingan lain, Denmark sebagai tuan rumah, berhasil taklukan jerman dengan skor akhir sama dengan Indonesia yaitu, 3-2. 

Denmark dan Indonesia memiliki kesamaan statistik, yaitu pada pertandingan hari pertama, Indonesia dan Denmark berhasil menang 5-0 dengan masing-masing lawannya. 

Bukan hanya Indonesia dan Denmark yang meraih kemenangan, Korea Selatan juga berhasil membungkam Prancis dengan skor 4-1. 

Dengan hasil pertandingan hari kedua, negara dengan latar belakang tim bulu tangkis yang kuat mampu memenangkan pertandingan dengan baik. 

Berikut, hasil rekap pertandingan Piala Thomas 2020 matchday kedua yang dilansir dari BWF Score. 

Indonesia Vs Thailand (3-2)

Denmark Vs Jerman (3-2)

Korea Selatan Vs Prancis (4-1)

Taiwan Vs Aljazair (5-0)

Cina Vs Tahiti (5-0)

India Vs Belanda (5-0)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait