Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Potret Coki Pardede saat Ditangkap: Shock dan Pakai Kaus Hitam

Shelly Lisdya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Potret Coki Pardede saat Ditangkap: Shock dan Pakai Kaus Hitam
Image: Detik-detik Coki Pardede saat ditangkap (Istimewa)

Jakarta - Komika Coki Pardede ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di kediamannya di Pagedangan, Tangerang, Kamis (2/9/2021).

Dari foto yang beredar, tampak momen ketika Coki Pardede ditangkap. Ia terlihat jongkok di sudut ruangan dengan mengenakan kaos warna hitam.

Dalam foto tersebut juga terlihat sebuah kasur. Kala Coki jongkok, terlihat di hadapannya ada polisi yang sedang menginterogasinya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo menyebut, selain sabu pihaknya juga mengamankan barang bukti lain berupa alat suntik.

"Iya, ada barang bukti lainnya, alat suntik," ujar Pratomo saat dikonfirmasi, Kamis (2/9/2021).

Baca Juga: Viral Video Lawas Coki Pardede Bahas Rasanya Sabu Bila Kena Kulit

Hingga kini, dikatakan Pratomo, penyidik masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait dengan kasus yang menyeret pemilik nama lengkap Reza Pardede tersebut. 

"Nantinya penyidik juga akan kembali melakukan penggeledahan. Ini masih terus dilakukan pendalaman, nanti rencana akan digeledah lagi," jelasnya.

Coki Pardede sebelumnya ditangkap polisi di kediamanya bersama dengan penyuplai narkotika jenis sabu berinisial W.

Keduanya ditangkap dengan barang bukti berupa satu paket plastik klip bening berisikan sabu. Informasi terkini, polisi melakukan tes urine terhadap keduanya guna memastikan keduanya positif mengonsumsi narkoba.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait