menu
user
URstyle

Heboh Bittersweet by Najla Bagi-bagi Emas dalam Dessert Box

Anisa Kurniasih,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Heboh Bittersweet by Najla Bagi-bagi Emas dalam Dessert Box
Image: Bittersweet by Najla (@bittersweet_by_najla/Instagram)

Jakarta - Pelopor dessert box kekinian, Bittersweet by Najla, menghebohkan followersnya di media sosial dengan membagi-bagikan hadiah langsung (giveaway) berupa voucher, uang tunai hingga kepingan emas.

Hal itu pun sontak membuat netizen berlomba-lomba untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Seperti video yang Urbanasia lihat dari akun TikTok Bittersweet by Najla, tim membagikan hadiah-hadiah tersebut langsung di dalam kotak dessert yang dibeli pelanggan seharga Rp 65.000 - Rp 75.000.

“Setiap pembelian Dessert Box apa aja kamu bisa jadi orang pilihan yang dapetin Dessert Box isi emas kepingan. Selain emas, ada juga voucher Rp 50.000 yang bisa kamu tukerin di Bittersweet! Tanpa syarat apapun! Ada juga uang tunai,” tulis Bittersweet by Najla dalam kolom caption di Instagram.

Program ini pun pastinya mengundnag antusiasme yang tinggi bagi para pelanggan. Hal itu terbukti dari panjangnya antrean para driver ojol yang ada di salah satu kafe Bittersweet seperti yang terekam dalam sebuah video.

Dalam Insta Story Bittersweet by Najla, ada juga beberapa unggahan yang membuktikan jika giveaway tersebut nyata dengan testimoni dari para pembeli yang berhasil emndapatkan kepingan emas tersebut.

Nah, langkah yang harus dilakukan agar kamu bisa mendapatkan giveawaynya adalah kamu harus mem-follow Bittersweet by Najla kemudian memesannya melalui aplikasi ojek online Gofood maupun Grabfood.

Pilih dessert box favorit kamu dan jangan lupa untuk memberikan Note 'Aku Pengen Dessert Box Yang isi Emas' dengan mencantumkan nama akun Instagram kamu.

Nah, bagi yang terpilih akan langsung mendapatkan dessert box berisi emas kepingan yang pastinya akan menguntungkan kamu ya, guys.

Sebagai informasi, giveaway ini sudah berlaku selama dua hari yakni kemarin dan hari ini, Selasa (23/3/2021) berlaku di Bittersweet Kalibata, Kemang, Depok, Bogor, Rawamangun, dan Sunter.

Apakah kamu berminat? Semoga beruntung ya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait