beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Heboh Rekaman Diduga Suara CEO Hook Entertainment Ancam Bunuh Lee Seung Gi

Suci Nabila Azzahra,
24 November 2022 18.44.08 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Heboh Rekaman Diduga Suara CEO Hook Entertainment Ancam Bunuh Lee Seung Gi
Image: Lee Seung Gi (Twitter @seunggimylove)

Jakarta - Dispatch merilis rekaman audio yang diduga berasal dari CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young yang mengancam akan menghabiskan sisa hidupnya untuk mencoba membunuh Lee Seung Gi. 

“Saya bersumpah atas nama saya bahwa saya akan membunuhnya (Lee Seung Gi),” ucap diduga Kwon Jin Young, dikutip dari Koreaboo, Rabu (23/11/2022). 

Menurut Dispatch, audio tersebut direkam oleh seorang karyawan saat rapat. Pertemuan tersebut terjadi setelah Hook Entertainment memberikan laporan keuangan kepada Lee Seung Gi sesuai permintaan penyanyi tersebut.

Berikut isi audio dan terjemahannya (mengandung kata-kata kotor dan kasar)

Audio dimulai dengan seseorang yang diduga sebagai CEO Kwon Jin Young berbicara tentang diri sendiri dan kemampuannya saat marah.

Seorang Eksekutif di agensi mencoba menenangkan CEO Kwon Jin Young, tetapi orang yang diduga sebagai Kwon Jin Young terdengar mengatakan kepada Eksekutif tersebut untuk diam. 

CEO: Saya adalah tipe orang yang ketika saya benar-benar marah, saya menjadi sangat tenang dan logis. Saya menjadi sangat tajam. Tapi aku harus sangat marah. Jika saya tidak marah, saya hanya berteriak, Hei, [email protected]! Sampai-sampai aku menakuti diriku sendiri. Itu penyakit saya sejak kecil.

Saya akan menjadi sangat menakutkan dan tidak berperasaan, sehingga orang akan mengatakan saya bisa menjadi seorang pembunuh dan manusia yang sangat jahat. Saya menjadi sangat (menakutkan) seperti itu, dan saya sekarang mulai menjadi seperti itu. Sekarang dia (Lee Seung Gi) tidak menahan diri dan meminta catatan keuangan kami, sepertinya dia benar-benar tidak menahan diri.

Eksekutif: Tidak, bukan begitu.

CEO: Diam, hentikan.

Orang yang diduga sebagai CEO Kwon Jin Young itu kemudian mengoceh dan mengancam akan membunuh Lee Seung Gi.

CEO: Saya bersumpah atas nama saya bahwa saya akan membunuhnya. Aku akan menghabiskan sisa hidupku mencoba membunuh Lee Seung Gi. F**ker sialan itu. Aku bersumpah.

Eksekutif: CEO Kwon.

CEO: Diam, hentikan apa yang kamu lakukan. Aku akan menghabiskan sisa hidupku mencoba membunuhnya.

Orang yang diduga sebagai CEO Kwon Jin Young kemudian membentak manajer Lee Seung Gi.

CEO: Hei kamu (manajer Lee Seung Gi), keluar. Kamu bajingan.

CEO: Hei, lepaskan.

Eksekutif: Oke, saya permisi.

CEO: Saya benar-benar akan membunuhnya.

Orang yang diduga sebagai CEO Kwon Jin Young kemudian terdengar menyalahkan tim akuntansinya atas insiden seputar catatan keuangan Lee Seung Gi.

Menurut Dispatch, manajer Lee Seung Gi kemudian bangkit dan meninggalkan ruang konferensi.

Dalam audio, manajer Lee Seung Gi terdengar mengatakan dia berhenti sementara menjadi seorang Eksekutif di agensi hiburan tersebut. 

Seseorang yang diduga sebagai manajer kemudian terdengar menangis dan mencurahkan isi hatinya kepada Eksekutif.

Tidak hanya itu, Manajer Lee Seung Gi mengungkapkan kepada Dispatch bahwa Kwon Jin Young sering memberi tahu Lee Seung Gi bahwa dia adalah 'Minus Singer'.

“CEO akan selalu berkata, 'Kamu penyanyi minus. Penggemar kamu tidak pernah menghabiskan uang tetapi meminta begitu banyak. Kamu menghasilkan banyak uang melalui proyek (akting, variety show) lainnya. Anggap saja karier menyanyi kamu adalah melayani penggemar.’ Dia mencuci otaknya. Jika dia menanyainya tentang laporan keuangan, dia akan dimarahi. Lee Seung Gi memilih untuk tidak dikutuk daripada dibayar,” tulis manager Lee Seung Gi. 

Manajer kemudian mengungkapkan pesan teks yang menjelaskan lebih jauh tentang pelecehan yang dilakukan oleh CEO Kwon Jin Young. Pesan tersebut mengungkapkan manipulasi, teror, dan tingkat pengawasan yang dilakukan CEO kepada karyawannya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait