beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Heboh TIX ID Refund Tiket ‘Spider-Man: No Way Home’ Sepihak, Kenapa?

Griska Laras,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Heboh TIX ID Refund Tiket ‘Spider-Man: No Way Home’ Sepihak, Kenapa?
Image: Instagram @spidermanmovie

Jakarta - Belum lama ini media sosial diramaikan dengan protes pengguna aplikasi TIX ID yang menerima notifikasi pengembalian dana (refund) tiket pre-sale ‘Spider-Man: No Way Home’ secara sepihak. 

Tak sedikit pula yang bingung karena menerima pengembalian dana, padahal tidak pernah mengajukan. Keluhan dari para pengguna aplikasi tersebut hingga menjadi trending topic Twitter, Selasa (14/12/2021).   

“Mau pindah pake MTIX pun semua seat udah di taken, sementara di internet konsumen komplen kalo mengalami refund sepihak. Aneh banget,” balas yang lain. 

“Kepikiran gak sih sama yang udah cetak tiketnya, nanti kalo bentrok sama yang lain gimana coba,” protes salah satu pengguna Twitter. 

Menanggapi keluhan dari pengguna, TIX ID menulis permohonan maaf melalui media sosial resminya. Pihak TIX ID menjelaskan bahwa pengembalian dana sepihak yang dialami beberapa pengguna disebabkan karena kesalahan sistem. 

“Karena adanya kesalahan pada sistem kami, tiket bioskop yang sudah kamu pesan di tanggal 9-10 Desember 2021 pukul 23: 00 - 04.00 WIB harus kami refund,” bunyi keterangan dalam [email protected], Selasa (14/12/2021).  

“Kami menyadari bahwa kesalahan ini menimbulkan kerugian untuk pengguna TIX ID. Untuk itu, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” sambungnya. 

Saat ini, pembelian tiket ‘Spider- Man: No Way Home’ akan ditutup sementara hingga sistem selesai diperbaiki. 

‘Pembelian ATS’ Spider-Man: No Way Home’ akan kami tutup semenara hinga sistem kami selesai diperbaiki. Kami akan informasikan bila penjualan sudah kembali dibuka.” 

Untuk diketahui, penjualan tiket pre-sale film yang dibintangi Tom Holland ini sendiri sudah dibuka sejak 10 Desember 2021.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait