Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Trailer Baru 'Spider-Man: No Way Home', Musuh dari Multiverse Muncul

Kintan Lestari,
15 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Trailer Baru 'Spider-Man: No Way Home', Musuh dari Multiverse Muncul
Image: Spider-Man Tom Holland menghadapi musuh lama Spider-Man di multiverse. (YouTube/Sony Pictures Entertainment)

Jakarta - Setelah lama ditunggu oleh penggemar, Sony Pictures dan Marvel Entertainment akhirnya merilis trailer terbaru film 'Spider-Man: No Way Home' hari ini (17/11/2021). 

Tampak dalam trailer berdurasi 3 menit 4 detik itu, keinginan Peter Parker yang ingin orang tidak ingat dirinya adalah Spider-Man justru menjadi malapetaka baru.

Trailer dibuka dengan adegan yang memperlihatkan Spider-Man jadi musuh masyarakat usai video Mysterio merebak.

Peter, serta orang-orang terdekatnya, mendapat kesulitan karena hal itu. Ia pun meminta Doctor Strange untuk menghapus ingatan orang-orang.

Sayangnya dalam proses menghapus ingatan orang-orang, terjadi kesalahan yang berdampak pada semesta. Akibatnya, musuh-musuh Spider-Man dari berbagai semesta muncul kembali untuk membunuh sang superhero.

Tampak musuh-musuh lama Spider-Man yang muncul dalam trailer di antaranya Dr. Octopus, Electro, Sandman, Lizard, dan Green Goblin.

Ketiganya menciptakan kekacauan yang mengakibatkan orang-orang terdekat Peter Parker dalam bahaya. Dan untuk menyelamatkan orang yang ia cintai, Peter bersama Doctor Strange harus mengembalikan musuh-musuh tersebut ke semesta mereka.

Film akhir dari waralaba Spider-Man versi Tom Holland ini kembali disutradarai oleh Jon Watts. Selain Tom Holland, film ini juga dibintangi Zendaya, Benedict Cumberbatch, Jacob Batalon, Jon Favreau, dan Marisa Tomei.  

'Spider-Man: No Way Home' akan dirilis tanggal 17 Desember mendatang di bioskop untuk menghibur penggemar saat libur natal.

Penasaran seperti apa filmnya? Intip trailer 'Spider-Man: No Way Home' di bawah ini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait