Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

HIVI! Sukses Tutup Akhir Tahun dengan Tampil di TOFEST 2021

Indi Lusiani,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
HIVI! Sukses Tutup Akhir Tahun dengan Tampil di TOFEST 2021
Image: HIVI! di TOFEST 2021. (Dok. HIVI!)

Jakarta - Grup musik HIVI! menutup tahun 2021 ini dengan berkolaborasi bersama brand Tenue de Attire. Kolaborasi ini dimulai saat HIVI! tampil menarik di Gathering Desember 2021 dengan support dari Tenue de Attire yang membalut penampilan mereka dengan apik.

Dengan kolaborasi ini juga diharapkan menjadi awal dari kerjasama dari HIVI! bersama dengan Tenue de Attire dan menjadi sebuah langkah awal menyambut berbagai kolaborasi lain di tahun 2022 mendatang. 

Sebelumnya, grup musik yang beranggotakan Febri, Ilham, Neida dan Ezra ini telah tampil secara langsung di Pentas Seni (Pensi) TOFEST 2021.

Pensi yang diselenggarakan di ANTASORE daerah Antasari ini menampilkan HIVI! dan juga band Juicy Lucy, dan merupakan pensi pertama yang benar-benar menghadirkan interaksi penonton secara langsung.

Selain itu, setelah memulai campaign di bulan November 2021 lalu dengan kolaborasi bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) dan SIBERKREASI, HIVI! juga telah tampil di acara NETIZEN FAIR 2021 di Bali pada bulan Desember 2021.

Penampilan HIVI! di NETIZEN FAIR 2021 ini merupakan pertama kali dari HIVI! membawakan lagu ‘Cerita Dunia Maya’ yang merupakan lagu tema dari kolaborasi bersama KOMINFO dan SIBERKREASI.

Lagu ‘Cerita Dunia Maya’ yang diciptakan oleh HIVI! ini bertujuan untuk mencoba menyampaikan pesan bahwa sebagai netizen masa kini, yakni harus tetap bisa positif dan #MakinCakapDigital. Serta jangan gampang buat kita untuk percaya dengan berita yang hoax.

HIVI! juga berharap semoga pesan baik dari lagu ini dapat tersampaikan dan semoga bisa menjadi persembahan khusus yang positif untuk generasi yang #MAKINCAKAPDIGITAL.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait