Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

HIVI! Rilis Single Kolaborasi ‘Rintik Hujan’ Besok, Tentang Apa?

Indi Lusiani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
HIVI! Rilis Single Kolaborasi ‘Rintik Hujan’ Besok, Tentang Apa?
Image: HIVI!, Gerald Situmorang, Ify Alyssa dan Sri Hanuraga (Dok. HIVI!)

Jakarta – Grup musik HIVI! akan merilis single kolaborasi ‘Rintik Hujan’ bersama dengan musisi Gerald Situmorang, Sri Hanuraga (pianis) dan Ify Alyssa (vokalis wanita) besok, Rabu (24/11/2021).

‘Rintik Hujan’ merupakan single hasil aransemen ulang dan pengisian lirik dari lagu instrumental karya Gerald Situmorang dan Sri Hanuraga yang berjudul sama. Lirik ditulis oleh Febrian Nindyo, Neida Aleida, dan Ify Alyssa, sementara musiknya diproduseri oleh Gerald Situmorang dan Ezra Mandira.

Lagu ‘Rintik Hujan’ bercerita tentang seseorang yang sedang mendambakan waktu tenang dan bahagia saat hujan. Lagu ini mengambil nuansa intimate acoustic yang menenangkan dan sangat cocok didengarkan terutama saat hujan dan saat beristirahat. 

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat menyukai hujan dengan segala nuansanya, sekaligus berharap bisa memiliki dan menikmati waktu rehat sejenak saat hujan di tengah kesibukannya agar mampu bekerja atau berkegiatan dengan lebih baik,” ujar Febrian, salah satu personil HIVI! dalam keterangan resmi, Selasa (23/11/2021).

Lagu ini juga sekaligus menjadi single pertama yang mengawali rangkaian perilisan single-single lain di masa depan, guna menyambut album kolaborasi mereka, ‘Bermain Rintik Di Musim Hujan’ yang akan dirilis di tahun 2022 mendatang.

“Lirik yang disampaikan bercerita tentang dinamika kehidupan, dan ini sangat menjadi satu dengan komposisi ‘Rintik Hujan’ dimana lagu tersebut juga memiliki dinamika musikal yang juga penuh naik dan turun,” ujar Gerald Situmorang.

Lewat lagu ini, HIVI! bersama kolaborator lainnya berharap pesan dalam lagu ’Rintik Hujan’ bisa sampai di para pendengar.

“Semoga lagu ini bisa memberikan kehangatan dan menjadi teman di kala hujan turun, serta teman dalam segala kondisi menuju tujuan yang baik”, ujar penyanyi dalam lagu yang juga vokalis HIVI!, Ilham.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait