beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Vokalis HIVI! Neida Aleida Rilis Single Terbaru 'Tentang Rindu'

Indi Lusiani,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Vokalis HIVI! Neida Aleida Rilis Single Terbaru 'Tentang Rindu'
Image: Neida Aleida. (Dok. Rilis)

Jakarta – Setelah merilis tiga single di tahun 2020, kini vokalis grup band ternama HIVI!, Neida Aleida kembali dengan karya solo terbaru bertajuk ‘Tentang Rindu’.

Berbeda dengan single sebelumnya yang bertempo pelan, ‘Tentang Rindu’ dibalut dengan alunan lagu dansa penuh euphoria yang merayakan perjumpaan kembali setelah melewati  kesepian di masa pandemi.

“Liriknya kebentuk karena lagi kangen banget sama  kerumunan. Berusaha untuk menjauhkan kesenduan di  keseharian, aku banyak mendengar lagu dansa,” kata Neida dalam rilis resmi yang diterima Urbanasia, Rabu(8/12/2021).

Di single terbarunya ini, Neida kembali mempercayakan Enrico Octaviano dari Lomba Sihir dan Martials sebagai produser. Sekaligus meneruskan kerja sama mereka sebelumnya di lagu ‘Yang Lalu Hanya Debu’.  

“Aku merasa Enrico tahu referensi-referensi musik aku. Karena sudah kenal dan umurnya nggak jauh juga, jadi aku nggak canggung untuk komunikasi,” ungkap Neida.

Neida menyebut, di karya solonya ia lebih leluasa untuk bereksperimen dan merupakan proses kelanjutan Neida dalam menemukan identitasnya sebagai seorang musisi. “Dengan karya solo, aku bisa  punya kebebasan untuk eksplorasi,” katanya.

Tapi untuk saat ini, Neida hanya berharap single terbarunya bertajuk ‘Tentang Rindu’ ini bisa membuat para pendengar semakin mengenal dirinya serta membawa kebahagiaan. 

“Mudah-mudahan lagu ini menunjukkan warna musik aku. Aku sangat ingin membawakannya di depan penonton. Melihat mereka tersenyum dan berdansa  dengan lagu ini akan terasa luar biasa,” tutupnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait