beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Holywings Bogor Berganti Nama Jadi ‘Elvis’

Putri Rahma,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Holywings Bogor Berganti Nama Jadi ‘Elvis’
Image: Holywings Bogor Berganti Nama Jadi ‘Elvis’ (Foto: instagram @Elvis.Bogor)

Jakarta - Di tengah riuhnya kasus konten promosi Holywings yang sedang dikecam oleh beberapa pihak, Holywings Bogor yang terletak di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor ini dikabarkan justru mengubah nama menjadi ‘Elvis'.

Staff Incharge Officer Elvis, Surono mengatakan perihal pergantian tersebut kepada Satpol PP Kota Bogor saat dilakukan inspeksi mendadak (sidak).

Surono juga mengaku tidak mengetahui adanya promosi yang melibatkan nama Muhammad dan Maria untuk mendapatkan alkohol secara gratis setiap hari Kamis. Pihaknya mengaku bahwa promosi tersebut tidak ada di dalam promosi ‘Elvis’.

“Itu bukan promosi kita. Kita udah ngga ada sangkut paut dengan Holywings,” ungkapnya, Sabtu (25/6/2022).

Surono juga mengatakan jika dirinya tidak paham tempat mana saja promosi tersebut dilakukan, karena saat ini Holywings Bogor sudah berganti nama menjadi ‘Elvis’ dan sudah berbeda manajemen, perusahaan, dan PT dengan pihak Holywings. 

“Saya kurang paham itu daerah mana, karena kita beda manajemen, perusahaan dan PT. jadi saya tidak paham,”katanya. 

Pergantian nama ini sudah dilakukan sejak 8 Mei 2022 terkait izin keramaian yang diajukan kepada Pemerintah Kota (Pemkot Bogor).

“Jadi per 8 Mei kita sudah ganti manajemen. Dari yang sebelumnya Holywings, sekarang ke Elvis. Mulai dari 8 mei sampai sekarang pun kita izin keramaian sudah Elvis, jadi tidak ada sangkut pautnya sama Holywings,” tuturnya. 

Wali Kota Bogor, Bima Arya pun turut menyoroti kasus promosi yang sedang dialami oleh Holywings saat ini dan Bima memastikan Elvis tidak melakukan promo tersebut.

"Saya meminta satpol pp melakukan pengecekan ke Holywings Bogor, hasilnya Holywings Bogor sudah berubah manajemen menjadi Elvis, dan tidak ditemukan promo minuman alkohol yang sedang ramai dibicarakan," tulis Bima Arya di akun media sosialnya, Jumat malam (24/6/2022).

Ia juga mengingatkan tentang aturan dan menghargai kearifan lokal, hal tersebut pun juga ditujukan tanpa terkecuali yaitu Outlet Holywings Bogor yang saat ini berganti nama menjadi “Elvis”. 

“Semua boleh berusaha di Kota Bogor, tapi hormati aturan dan hargai kearifan lokal,” katanya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait