Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Hore! Juventus Akhirnya Menang Musim Ini

Rezki Maulana,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hore! Juventus Akhirnya Menang Musim Ini
Image: Juventus akhirnya menang musim ini (Twitter @juventusfc)

Malmo - Juventus mengakhiri tren buruknya di awal musim ini. Si Nyonya Tua menang juga setelah mengalahkan Malmo 3-0.

Juventus menjalani musim ini bersama Massimiliano Allegri yang kembali menangani tim tersebut. Allegri diharapkan bisa melajukan Juventus ke tangga juara setelah musim lalu dilewati Inter Milan.

Sayangnya, kenyataan belum sesuai harapan karena performa Juventus masih buruk. Mereka gagal menang di tiga laga awal dengan sekali seri dan dua kali kalah.

Juventus pun terpuruk di posisi ke-16 klasemen Serie A dan ini jadi start terburuk mereka dalam 52 tahun terakhir, setelah musim 2015/2016.

Maka dari itu laga pertama Grup H Liga Champions menghadapi Malmo di Eleda stadion, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB, jadi pelampiasan Juventus.

Menurunkan tim terbaiknya termasuk Alvaro Morata, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado, Juventus bermain menyerang sejak menit awal. Beberapa kali peluang yang didapat masih gagal berbuah gol.

Barulah pada menit ke-22, Alex Sandro menggetarkan gawang Malmo lewat sundulan menyelam usai meneruskan umpan silang Cuadrado.

Juventus mendapat penalti di menit ke-44 setelah Morata dilanggar Lasse Nielsen. Dybala maju sebagai eksekutor untuk membuat skor jadi 2-0.

Semenit setelahnya Morata mencatatkan namanya di papan skor lewat tembakan terukur di depan gawang Ismael Diawara.

Setelah unggul 3-0, Juventus menurunkan tempo permainan dan tidak ada lagi gol tercipta. Juventus tetap menang dengan skor itu di akhir laga dan jadi kemenangan pertama di laga pembuka kompetisi Eropa sejak terakhir di Liga Europa 2010.

Juventus pun meraih tiga poin perdananya musim ini dan jadi modal menghadapi AC Milan akhir pekan ini.

Juventus puncaki Grup H dengan tiga poin, unggul selisih gol dari Chelsea.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait