beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

HPR, Kandungan Andalan Buat Anti Aging dan Kulit Lembap Selama Tidur

Kintan Lestari,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
HPR, Kandungan Andalan Buat Anti Aging dan Kulit Lembap Selama Tidur
Image: Dear Me Beauty Overnight Renewal Water Cream. (Instagram @dearmebeauty)

Jakarta - Urbanreaders, tahu nggak kalian kalau selama kita tidur tuh kulit kita bekerja loh memperbaiki sel-sel yang rusak? Maka dari itu, kita jangan sampai lupa untuk memberikan kulit perawatan sebelum tidur lewat produk skincare yang mengandung bahan aktif yang baik untuk kulit.

Misalnya kandungan bahan aktif HPR atau Hydroxypinacolone Retinoate (dikenal juga sebagai Granactive Retinoid). Bahan aktif satu ini merangsang pembaruan sel kulit dan kolagen, mengurangi kerutan pada kulit, mengembalikan kekenyalan dan elastisitas kulit, dan membuat kulit tampak lebih muda. So, tak heran bahan aktif ini sering disebut sebagai ratu anti-aging.

Buat kamu yang mencari produk skincare dengan kandungan HPR, bisa tengok produk terbaru dari brand Dear Me Beauty. Brand lokal ini baru saja merilis pelembap baru yang mengandung HPR, yakni Overnight Renewal Water Cream.

Overnight Renewal Water Cream merupakan pelembap yang diformulasikan dengan kandungan utama 2% HPR Retinoate dan Peptide Complex yang mampu membantu meminimalisir tampilan kerutan dan garis halus pada wajah. 

Selain HPR, di dalam pelembap ini juga terdapat bahan aktif lainnya seperti Niacinamide, Hyaluronic Acid, dan AHA yang membantu memperbaiki tekstur pada kulit dan mengurangi minyak berlebih. Lalu ada juga kandungan ekstrak blueberry, triple HA, NMF, dan Adenosine, yang mampu mengunci kelembapan kulit sekaligus menjaga fungsi skin barrier. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dear Me Beauty (@dearmebeauty)

Pelembap bertekstur cream-to-water ini seringan air sehingga cepat meresap di kulit. Jadi kamu nggak perlu khawatir residu pelembapnya menempel di sarung bantal. Pelembap dari Dear Me Beauty ini juga diproduksi tanpa menggunakan alkohol ataupun pewangi buatan sehingga aman untuk berbagai tipe kulit, termasuk kulit remaja usia 12 tahun ke atas.

Tapi untuk ibu hamil dan menyusui perlu konsultasi ke dokter dulu ya sebelum menggunakan krim pelembap ini. Lalu sesuai namanya, baiknya pelembap ini hanya dipakai di malam hari setelah menggunakan serum.

Kira-kira berapa harga pelembap baru tersebut ya? Dear Me Beauty Overnight Renewal Water Cream dibanderol Rp 149.000, Guys. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait