Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

HUAWEI Bakal Rilis Nova 9, Ponsel Kelas Menengah dengan Kamera Flagship

Griska Laras,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
HUAWEI Bakal Rilis Nova 9, Ponsel Kelas Menengah dengan Kamera Flagship
Image: Huawei Nova 9/Huawei

Jakarta - Huawei baru saja mengumumkan produk smartphone terbarunya Nova 9, Rabu (24/11/2021). Ponsel kelas menengah ini disebut-sebut punya kualitas kamera flagship loh, Urbanreaders.  

Huawei Nova 9 dibekali dengan quad kamera, 50 MP untuk kamera utama, 8MP untuk kamera wide angle, 2MP untuk depth camera, dan 2 MP Macro Camera. Sementara untuk kamera selfie dibekali sensor 32 MP 4K.

Kamera utama ponsel ini juga telah dibekali sensor RYYB color filter, yang mampu menangkap lebih banyak cahaya. Dengan teknologi ini, pengguna bisa mengambil gambar yang jernih di tempat gelap sekalipun.
 
"Huawei Nova 9 merupakan smartphone kelas menengah unggulan Huawei yang hadir dengan kamera kelas flagship beserta sensor kamera serupa dengan smartphone P series milik Huawei," kata Training Director Huawei CBG Indonesia, Edi Supartono di Huawei virtual Media Roundtable, Rabu (24/11/2021).

"Nova 9 ini ditujukan untuk anak muda yang mencari ponsel dengan kualitas kamera yang bagus, baik untuk sekedar selfie bareng teman atau untuk hobi fotografi," sambungnya.

1637746117-HUAWEI-Nova-9---2.jpgSumber: Hasil jepretan kamera Huawei Nova 9/Huawei

Melanjutkan ciri khas dari seri Nova, Huawei Nova 9 punya tampilan yang ringan dan premium dengan lekukan di tiap ujungnya. Ponsel ini memiliki berat 175 gr dan tebal 7,77 mm sehingga nyaman digenggam.

Dari segi dapur pacu, Huawei Nova 9 didukung dengan Snapdragon 778G yang menawarkan performa unggulan yang mampu mendukung semua aktivitas, termasuk gaming.

Ponsel ini juga dibekali baterai 4.300 mAH yang dilengkapi SuperCharge 66W. Daya baterai diklaim bisa terisi penuh, hanya dalam pengisian 38 menit.

Huawei Nova 9 akan hadir dalam dua varian warna, Starry Blue dan Black. Sayangnya, belum ada informasi soal harga ponsel tersebut.

Huawei Nova 9 baru resmi dihadirkan di Indonesia pada 8 Desember mendatang. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait