Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Huawei Segera Luncurkan MateBook 14s ke Indonesia, Pesaing MacBook Air

Shinta Galih,
8 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Huawei Segera Luncurkan MateBook 14s ke Indonesia, Pesaing MacBook Air
Image: Matebook 14s. (Huawei)

Jakarta - Bagi kamu yang mencari notebook berpenampilan semenarik MacBook Air namun menjalankan Windows 11, MateBook 14s yang bakal dihadirkan Huawei ke Indonesia bisa menjadi pilihannya.

MateBook 14s mengusung ultra slim body design, dipadukan dengan pinggiran tajam yang sesuai bagi konsumen dengan mobilitas tinggi, serta nyaman untuk dibawa kemanapun. Hadir dengan bobot kurang lebih 1.43 kg dan ketebalan 16.7 mm.

Menariknya laptop ini mengusung layar sentuh berukuran 14 inch dengan resolusi 2,5K. Selain itu Huawei memberikan dukungan 90 Hz refresh rate yang menjadikan pengalaman membaca dokumen ataupun berselancar di internet lebih cepat dan mudah.

Tampilan display juga ditingkatkan dengan dukungan 10.7 miliar warna dam 100 persen sRGB color gamut. Laptop ini turut menghadirkan 90 persen screen to body ratio untuk mengakomodasi pengalaman visual yang imersif.

Untuk memaksimalkan produktivitas diberikan keyboard yang mendukung 1.5mm high key travel, sebuah fitur yang jarang dihadirkan oleh laptop ringan. Konsumen bisa merasakan pengalaman responsif yang memberikan kenyamanan dalam menggunakan keyboard saat bekerja.

Selain itu, kamera 720P IR yang terintegrasi diletakan di atas bezel MateBook 14s, yang mempermudah pengalaman konsumen untuk membuka kunci layar menggunakan fitur facial recognition secara lebih mudah.

Laptop ini menawarkan performa terbaik dengan 11th Gen Intel Core™ i5-11300H Processor sebagai standar terdepan untuk komputasi yang lebih cepat dan lancar. Lalu dengan peningkatan daya 60Wh battery yang mendukung fast charging 90W, pengguna tidak perlu khawatir mengenai daya tahan baterai saat bekerja.

Laptop ini juga memiliki empat speaker dan mic dengan AI noise cancellation untuk peningkatan kualitas suara.

Soal harganya, Huawei belum mengumumkan. Mereka baru akan mengungkap saat acara peluncuran pada pada 8 Desember. MateBook 14s dapat dipesan mulai 8-17 Desember 2021.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait