Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Huawei MatePad 11 Hadirkan Warna Baru Olive Green

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Huawei MatePad 11 Hadirkan Warna Baru Olive Green
Image: Huawei MatePad11/Dok. Huawei

Jakarta - Huawei MatePad 11 mendapat antusiasme yang tinggi dari konsumen sejak diluncurkan Agustus lalu. Kali ini Huawei menghadirkan varian warna baru yang lebih stylish, yakni Olive Green.

Dari segi desain, MatePad 11 terbaru mengadopsi material ramah lingkungan dengan pola dan tekstur yang halus di bodi belakang.

 "Kalau bicara warna, pasti balik lagi ke selera ya. Kami ingin memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen sehingga tidak monoton. Sebelumnya kami juga mendapat feedback dari salah satu konsumen yang protes dengan pilihan warna MatePad yang terbatas. " kata Training Director of Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono dalam Huawei MatePad 11 Media Roundtable, Selasa (5/10/2021).

Tak hanya menghadirkan varian warna baru, Huawei juga menghadirkan memori penyimpanan yang lebih besar.

"Untuk RAM-nya tetap 6 GB, tapi kita tambahkan storagenya jadi 256 GB".

Dari segi spesifikasi, tak ada yang berbeda dengan Huawei MatePad 11. Tablet ini menjalankan sistem operasi HarmonyOS 2 dan dapur pacunya menggunakan chipset Snapdragon 865.

Huawei membekali MatePad 11 dengan empat speaker yang disetel Harman Kardon. Teknologi speaker itu membuat suara pengguna tetap jelas saat rapat online di tempat paling berisik sekalipun.

Tak hanya membekali dengan audio yang mumpuni, MatePad 11 hadir dengan kamera beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0.

Huawei MatePad 11 telah didukung dengan Wi-Fi 6 yang menawarkan 8- MHz bandwidth dengan kecepatan sampai 1.2 Gbps.

Tablet ini juga dilengkapi dengan Ultra-wide bandwidth Wi-Fi 2.4G antenna. Jadi saat terjadi pergantian frekuensi pun, pengguna bisa mendapat sinyal Wi-Fi yang stabil.

Layaknya laptop, MatePad 11 mendukung smart keyboard yang dilengkapi dengan mouse untuk memudahkan pengoperasian. Tak ketinggalan M-Pencil berlatensi 2ms untuk membantu pengguna menulis catatan langsung di layar tablet.

Sementara baterainya berkapasitas 7.250 mAh yang dilengkapi dengan fitur fast charging 22.5 W. Dengan kapasitas tersebut, tablet ini diklaim awet digunakan hingga 12 jam.

Huawei MatePad 11 varian Green Olive ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 7,299,000. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait