Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Hydra Rose, Series Terbaru Wardah Jaga Kelembaban Kulit hingga 72 Jam

Anisa Kurniasih,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hydra Rose, Series Terbaru Wardah Jaga Kelembaban Kulit hingga 72 Jam
Image: Riva Malida Fadilah – Brand Manager of Wardah Face Care dan Tatjana Saphira – Wardah Brand Ambassador (Wardah)

Jakarta - Tanpa sadar, tetap beraktivitas di luar rumah di masa pandemi seharian penuh terkadang membuat kulit kita kering akibat paparan debu dan sinar matahari.

Sama seperti halnya tubuh yang memerlukan asupan cairan dan nutrisi, kulit wajah pun juga membutuhkannya agar terhidrasi dengan baik.

Kebutuhan akan skincare yang bisa menjaga kelembaban kulit pun seakan menjadi hal yang penting agar kulit tetap sehat, apalagi kini penggunaan masker diharuskan dalam kegiatan apapun.

Menjawab kebutuhan dan permasalahan kulit wanita tersebut, Wardah pun meluncurkan signature produk  skincare terbarunya untuk menjaga agar kulit tetap terhidrasi dengan baik, guys.

Series produk bernama Wardah Hydra Rose tersebut diluncurkan bertepatan dengan selebrasi 25 tahun ‘Cantikmu Siap Hadapi Dunia’ dan diselenggarakannya Wardah Beauty Fest.

Rangkaian produk halal ini diklaim punya keunggulan utama dari 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose oil yang memberikan kesempurnaan hidrasi wajah sampai dengan 72 jam, guys.

Signature Series Wardah Hydra Rose merupakan hasil dari pemanfaatan ilmu pengetahuan, teknologi modern, dan riset mendalam.

1602064839-Wardah-Hydra-Rose-Series-.jpegSumber: Wardah Hydra Rose Series 

Produk tersebut dipadukan dengan keunggulan Avalanche Rose oil terbaik yang dibudidayakan di Eropa secara khusus untuk Wardah sebagai formula utama yang memiliki dua kandungan utama yaitu 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose Oil yang memberikan hidrasi dan meningkatkan kandungan air dalam kulit selama 72 jam serta mampu mengunci kelembaban kulit.

Kandungan Avalanche Rose oil dalam rangkaian Signature Series Wardah Hydra Rose ini telah melalui proses riset selama 10 tahun, memberikan manfaat yang sangat baik dalam menutrisi, menjaga kelembaban, dan menenangkan kulit wajah juga menjadi antioksidan.

Sedangkan 72 Hours Hydrating Active memiliki peran untuk meningkatkan kandungan Natural Moisturizing Factor (NMF) alami kulit dan memperkuat lapisan kulit sehingga air tidak mudah menguap dan terhindar dari dehidrasi. 
Novia Sukmawaty, Senior Head Wardah Mass menyampaikan, antusiasme produk perawatan kulit terus meningkat sebagai salah satu kategori industri kecantikan dengan pertumbuhan tercepat.

"Sebagai kategori mass product, Wardah selalu dekat dengan konsumen dengan menciptakan dan memenuhi kebutuhan akan inovasi produk baru. Salah satunya adalah dengan meluncurkan Signature Series Wardah Hydra Rose," ujar Novia dalam peluncuran virtual Wardah Hydra Rose.

Riva Malida Fadilah, Brand Manager of Wardah Face Care menjelaskan, tanpa disadari atau tidak, kulit kita akan mudah terpapar faktor eksternal dan membuat lapisan kulit rusak sehingga kandungan air atau kelembaban lebih mudah hilang.

Faktor eksternal seperti debu, polusi, dan bakteri akan mudah masuk jika lapisan kulit tersebut rusak akibat kulit kering atau dehidrasi. Kondisi kulit kering berbeda dengan kulit dehidrasi. Kulit kering bersifat genetik sedangkan kulit dehidrasi merupakan kondisi kulit kekurangan cairan yang bisa terjadi pada siapa saja.

"Wardah Hydra Rose bekerja dengan mengikat air dan menguncinya agar kulit tetap lembab terhidrasi, 72 jam nonstop. Tidak hanya menghidrasi, namun juga memperbaiki lapisan kulit. Ini merupakan inovasi wardah perpaduan fungsi hydrating dan moisturizing dalam 1 skin care," tambah Riva.

Nah, series Wardah Hydra Rose terdiri dari rangkaian produk Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser, Hydra Rose Petal Infused Toner, Hydra Rose Micro Gel Serum, Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel & Hydra Rose Moisture Rich Night Gel.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait