Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
Beautydoozy

Indo Beauty Expo 2021 Dibuka, Surga Pemburu Produk Kecantikan

Anisa Kurniasih,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Indo Beauty Expo 2021 Dibuka, Surga Pemburu Produk Kecantikan
Image: Indo Beauty Expo 2021 resmi dibuka di Ji Expo Kemayoran, Jakarta. (Anisa/Urbanasia)

Jakarta - Pameran Internasional produk dan perlengkapan kosmetik, kecantikan, kesehatan, herbal dan jamu modern serta teknologi resmi dibuka hari ini, Rabu (24/11/2021) di Ji Expo Kemayoran, Jakarta. 

Pameran yang digelar secara offline ini diikuti oleh 92 perusahaan, dan 30 perusahaan diantaranya adalah Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Event ini menampilkan berbagai kategori produk dan peralatan di bidang kecantikan dan kesehatan, yaitu perawatan kulit, make up, perawatan rambut, spa and wellness, Farmasi dan kedokteran, pengobatan tradisional, berbagai mesin produksi dan pengemasan produk juga estetika. 

Pameran yang telah mengantongi izin Pemerintah ini juga hadir untuk mengobati kerinduan pengunjung dan tentunya perusahaan UMKM untuk saling bertemu dan menemukan peluang bisnis mereka. 

1637733371-IMG-20211124-WA0027.jpgSumber: Indo Beauty Expo 2021 resmi dibuka di Ji Expo Kemayoran, Jakarta. (Anisa/Urbanasia)

Krista Exhibitions sebagai penyelenggara menargetkan 9000 pengunjung akan hadir dalam 3 hari pameran ini. 

Selama tiga hari pameran berlangsung yakni 24-26 November 2021, berbagai acara menarik siap memeriahkan event 
ini, di antaranya Seminar dari GP Jamu Indonesia dengan tema "Jamu Modern Fitofarmaka, Kini dan Masa Depan”, Demo Product dari Nacific Cosmetics, Talk Show dan Tour K-Beauty Show with Millen Cyrus, dimeriahkan juga oleh IndoBeauty MakeUp Competition 2021.

Pameran Indo Beauty Expo 2021 juga akan menggelar 'Bussiness Matching', yang dapat mempertemukan secara langsung dengan exhibitor dari Korea Selatan sesuai produk yang dicari dan mendapatkan peluang bisnis untuk menjadi distributor produk untuk di pasar lokal. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait