Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
Beautydoozy

Siap-siap! Indo Beauty dan K-Beauty Expo Akan Digelar 24-26 November

Kintan Lestari,
17 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Siap-siap! Indo Beauty dan K-Beauty Expo Akan Digelar 24-26 November
Image: Konferensi pers virtual Indo Beauty dan K-Beauty Expo, Indo Health Care Expo dan Indo Herbal Expo 2021, Jumat (19/11/2021).

Jakarta - Urbanreaders, kalian perlu siap-siap nih! Soalnya Indo Beauty & K-Beauty Expo, Indo Health Care Expo & Indo Herbal Expo 2021 akan kembali digelar tahun ini.

Untuk yang belum tahu, Indo Beauty dan K-Beauty Expo merupakan pameran dan konferensi tahunan internasional tentang kosmetik, perawatan kulit, wewangian dan produk Rambut, serta peralatan dan teknologi pengemasan.

Tahun ini, pameran tersebut digelar bersamaan dengan pameran kesehatan Indo Health Care Expo & Indo Herbal Expo.

Sayangnya, untuk tahun lalu Indo Beauty dan K-Beauty Expo tidak digelar lantaran situasi pandemi. Sudah hampir dua tahun pandemi COVID-19 berlangsung, Krista Exhibitions selaku penyelenggara memutuskan menggelar kembali pameran tentang kecantikan dan kesehatan ini.

Berhubung masih di situasi pandemi, Indo Beauty & K-Beauty Expo, Indo Health Care Expo & Indo Herbal Expo 2021 akan digelar secara hybrid, baik offline maupun online.

"Sudah 2 tahun sejak terlaksana secara offline, terakhir November 2019. Kini sudah November 2021 kita kembali menyelenggarakan secara offline," ujar CEO Krista Exhibitions Daud Salim di konferensi pers virtual Indo Beauty & K-Beauty Expo, Indo Health Care Expo & Indo Herbal Expo 2021 pagi tadi (19/11/2021).

"Buat yang dari daerah atau luar negeri, bisa lihat secara online. Nanti ada jam-jam tertentu untuk virtual tour," sambungnya lagi.

Pameran ini akan diikuti 92 perusahaan, dengan 30 di antaranya adalah UMKM dari industri kecantikan dan yang berhubungan dengan kesehatan dan kecantikan.

Di pameran ini pengunjung juga nggak cuma lihat-lihat produk kecantikan dan kesehatan aja, tapi ada juga lomba makeup kecantikan bersama komunitas MUA. 

Indo Beauty & K-Beauty Expo, Indo Health Care Expo & Indo Herbal Expo 2021 akan digelar secara offline selama 3 hari, mulai dari 24-26 November 2021 di JIExpo Kemayoran Hall C1 dan C2 dari pukul 10.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Untuk yang datang ke acara offline, kamu harus registrasi dulu nih lewat laman berikut ini atau ke sini

Buat yang nggak bisa datang langsung, bisa juga mengunjungi acaranya secara virtual. Kalian bisa cek pamerannya secara online lewat website Indo Beauty

Nah, untuk yang mengunjungi secara online waktu pamerannya lebih lama nih. Pameran secara online akan berlangsung dari tanggal 24 November sampai 10 Desember 2021.

Daud mengungkap pihaknya menggelar acara ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga pengunjung tidak perlu khawatir.

"Prokes tentu saja disiapkan, mulai dari pekerja di swab antigen. Pengunjung yang hadir diminta registrasi online, dan mereka bisa milih waktu sekitar 10 pagi sampai 7 malam. Kalau yang langsung datang ke pameran nanti akan dicek suhu, aplikasi pedulilindungi, dan pakai masker. Kita kerjasama dengan tiga rumah sakit yang mana mereka akan jaga di pameran offline," ungkap Daud.

Nah, Urbanreaders yang ingin cari produk kecantikan atau kesehatan, cus mampir ke Indo Beauty & K-Beauty Expo, Indo Health Care Expo & Indo Herbal Expo 2021 tanggal 24-26 November mendatang.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait