Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Infinix Hot 11S NFC Menggoda di Harga Rp 1 Jutaan

Shinta Galih,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Infinix Hot 11S NFC Menggoda di Harga Rp 1 Jutaan
Image: Infinix Hot 11S NFC. (Infinix)

Jakarta - Tengah mencari ponsel terjangkau? Bisa lirik Infinix Hot 11S NFC yang baru saja dirilis di Indonesia. Perangkat ini dilepas mulai dari Rp 1 jutaan, berikut ini spesifikasi yang ditawarkan.

Infinix Hot 11S NFC menawarkan layar yang lapang, ukurannya 6,78 inch. Panelnya IPS LCD dengan resolusi Full HD+ dengan refresh rate 90Hz.

Ponsel ini disebut-sebut bisa digunakan untuk main game mobile dengan lancar. Sebab dapur pacunya memadukan prosesor MediaTek Helio G88 dan RAM 6 GB.

Agar dapat menginstal banyak aplikasi diberikan memori internal 128 GB. Kalau masih kurang diberikan slot microSD untuk menambah ruang penyimpanan file.

Supaya bisa bermain game dalam durasi lama, Infinix menyematkan baterai 5.000 mAh yang diklaim tahan 13 jam. Jika habis, ponsel ini dijanjikan dapat terisi penuh dengan cepat dengan mengandalkan fitur fast charging 16W.

Beralih ke kamera, Infinix Hot 11S NFC punya kamera utama berukuran 50 MP yang disandingkan dengan kamera depth 2 MP dan AI Lens. Di bagian depannya terdapat kamera 8 MP.

Sesuai dengan namanya, ponsel ini dibekali NFC untuk kemudahan pengguna mengisi ulang e-money.

Bila kamu tertarik dengan ponsel ini siapkan dana Rp 1,9 juta untuk versi 4/64 GB. Tapi kalau ingin lebih mumpuni tersedia versi 6/128 GB yang dibanderol Rp 2,2 juta. Infinix Hot 11S NFC akan dijual di Lazada saat Harbolnas 11.11.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait