Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Infinix Note 11 Pro Dirilis, Ponsel Gaming yang Dibandrol Rp 2 Jutaan

Shinta Galih,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Infinix Note 11 Pro Dirilis, Ponsel Gaming yang Dibandrol Rp 2 Jutaan
Image: Infinix Note 11 Pro Dirilis. (Dok. Infinix)

Jakarta - Infinix turut meramaikan pasar gadget Indonesia dengan menghadirkan ponsel gaming dengan harga yang tak bikin kantong bolong.

Perangkat yang dimaksud bernama Infinix Note 11 Pro. Ponsel ini dirancang untuk para gamers yang menginginkan performa gaming maksimal. 

Untuk mewujudkan itu, Infinix memberikan sokongan chipset MediaTek Helio G96 Ultra Gaming. Chipset ini mendukung MediaTek HyperEngine 2.0 Lite Technology yang disematkan pada Helio G96 berguna untuk mempercepat waktu respons antara smartphone dan menara seluler. 

Teknologi tersebut sekaligus memungkinkan koneksi ke dua band WiFi secara bersama untuk menurunkan latensi dan mengurangi lag yang tidak diinginkan para gamer.

Tak hanya chipset kelas tinggi, RAM 8 GB juga sudah disematkan di Infinix Note 11 Pro untuk mendukung aktivitas multitasking yang intense dari pengguna.

RAM-nya sendiri bisa di-extend hingga 3GB, jadi total RAM yang bisa ditawarkan Infinix Note 11 Pro adalah 11GB. 

Kemampuan gaming di Infinix Note 11 Pro sudah ditingkatkan dengan Monster Gaming Kit, sebuah gaming sistem yang imersif. Di dalamnya terdapat fitur-fitur pendukung seperti Dar-Link 2.0 dan Linear Motor untuk menambah pengalaman gaming yang lebih baik. 

Para gamer juga akan senang bermain game dengan Infinix Note 11 Pro karena smartphone ini sudah didukung layar yang mempunyai ukuran besar, yakni  6,95 inci FHD +, dengan refresh rate 120Hz. 

Layar besar dengan refresh rate 120Hz ini akan membantu para gamer lebih nyaman bermain game. Bagaimana tidak, refresh rate tinggi mampu menjalankan game berat dengan mulus. 

Supaya pengguna bisa bermain game lama menggunakan Infinix Note 11 Pro, tidak lupa Infinix menyematkan baterai sebesar 5.000 mAh dengan 33W Super Charge agar para pengguna puas dan bisa meraih kemenangan. 

Meski menyasar gamer, Infinix tidak meninggalkan komponen penting lainnya, misalnya kamera. Pada Infinix Note 11 Pro sudah ada kamera 64MP 30x Telescope Zoom di bagian belakang perangkat. 

Infinix Note 11 Pro, sudah mulai bisa didapatkan pada 26 November 2021 di Flash Sale Shopee dan Akulaku dengan harga Rp 2.969.000. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait