Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
Beautydoozy

Ini Loh Produk Kecantikan yang Ada di Dalam Tas Member aespa

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ini Loh Produk Kecantikan yang Ada di Dalam Tas Member aespa
Image: aespa. (Instagram @aespa_official)

Jakarta - aespa kini jadi salah satu girl group generasi empat yang punya popularitas besar. Tentunya banyak yang ingin tahu hal-hal seputar aespa, termasuk produk kecantikan yang mereka pakai.

Baik Karina, Winter, Giselle, dan Ningning punya paras cantik. Tentu banyak penggemar yang penasaran produk apa saja yang dipakai mereka sehingga keempatnya tampil cantik setiap waktu.

Kalian bisa tahu nih produk-produk apa saja yang digunakan keempat member aespa. Pasalnya empat member aespa lewat channel YouTube mereka pernah memperlihatkan isi tas dan benda-benda yang mereka bawa.

Berikut produk kecantikan yang dibawa Karina, Winter, Giselle, dan Ningning dalam tas mereka.

Ningning

1639382783-produk-ningning.jpgSumber: Lipstik yang dibawa Ningning di dalam tasnya. (Tangkapan layar YouTube/aespa)

Tas member aespa yang pertama dibuka adalah milik sang maknae Ningning. Di dalam tasnya ada beberapa produk kecantikan yang ia bawa, di antaranya mist spray dan 3 lipstik.

Saat itu Ningning mengatakan dirinya tengah menyukai lipstik dari Givenchy karena memberikan hasil velvet. Member asa Cina itu juga membawa alat massage wajah di tasnya. Ia mengatakan memakai alat tersebut sebelum dirias.

Karina

1639382777-produk-karina.jpgSumber: Lipstik yang dibawa Karina di dalam tasnya. (Tangkapan layar YouTube/aespa)

Selanjutnya yang dibedah adalah tas dari Karina. Kalau di dalam tas Ningning ada 3 lipstik, di dalam tas Karina lipstik dan lip tint yang dibawa lebih banyak lagi jumlahnya, sekitar 9-10 buah.

Tak hanya itu saja, leader aespa itu juga membawa produk kecantikan lain berupa blush, cushion, penjepit bulu mata, handcream, sisir, lip balm, dan parfum.

Giselle

1639382771-produk-giselle.jpgSumber: Lipstik yang dibawa Giselle di dalam tasnya. (Tangkapan layar YouTube/aespa)

Dibanding Karina, produk kecantikan yang dibawa Giselle jumlahnya sangat sedikit. Idol kelahiran tahun 2000 itu hanya membawa lipstik Givenchy, lip balm, dan parfum.

Yang banyak dibawa Giselle dalam tasnya rupanya adalah obat-obatan dibandingkan produk makeup.

Winter

1639382789-produk-winter.jpgSumber: Lipstik yang dibawa Winter di dalam tasnya. (Tangkapan layar YouTube/aespa)

Sama seperti Giselle, produk kecantikan yang dibawa Winter juga jumlahnya sedikit bila dibandingkan dengan Karina. 

Member yang sering dibilang mirip Taeyeon SNSD ini hanya membawa lip tint warna pink dan coral serta cleansing tissue untuk membersihkan makeup. Sementara sisa isi tasnya adalah snack dan makanan kucing. 

Nah, itu dia Urbanreaders produk-produk kecantikan yang dibawa member aespa di tas mereka. Dari produk yang mereka pakai, ada yang samaan nggak nih sama kamu? 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait