beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Ini yang Wajib Kamu Lakukan untuk Mengikuti Telkomsel URvideo Competition 2020

Eronika Dwi,
hampir 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ini yang Wajib Kamu Lakukan untuk Mengikuti Telkomsel URvideo Competition 2020
Image: Telkomsel URvideo Competition 2020. (Urbanasia)

Jakarta - Telkomsel bersama Urbanasia mengajak kamu untuk menyalurkan karya video pendek terbaikmu dalam 'Telkomsel URvideo Competition 2020'.

Kompetisi ini merupakan inisiatif Telkomsel yang berkolaborasi dengan Urbanasia untuk memaknai momen peringatan Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan 2020.

Mengusung tema 'The Pride of Diversity In Indonesia', 'Telkomsel URvideo Competition 2020' ingin meningkatkan rasa bangga menjadi bangsa Indonesia yang kental dengan unsur keberagaman, sehingga dapat semakin menumbuhkan semangat cinta tanah air bagi putra-putri bangsa.

Nah, buat kamu yang udah nggak sabar untuk submit video, ada satu hal yang wajib kamu lakukan supaya karya kamu berpeluang untuk menjadi pemenang.

Video yang didaftarkan WAJIB menggunakan lagu yang terdapat dalam album "Nyanyian Anak Negeri". Album tersebut merupakan bentuk dukungan Telkomsel untuk komunitas Sinergy for Indonesia dan Indonesia Care dalam menghadirkan kumpulan lagu yang membangkitkan nilai persatuan, keberagaman, dan cinta tanah air.

Sinergy for Indonesia dan Indonesia Care pun ikut mendukung  'Telkomsel URvideo Competition 2020' ini loh!

Total, ada sembilan lagu yang bisa kamu pilih dari album tersebut. Kamu bisa mendapatkan lagu tersebut dengan mengirimkan email ke [email protected] dengan subject email : REQUEST LAGU PENDUKUNG. 

Patut diingat, lagu-lagu di album "Nyanyian Anak Negeri" ini hanya boleh digunakan untuk kepentingan kompetisi ya, jangan disebarluaskan maupun dipakai untuk keperluan komersial lain.

Selain itu, karena kompetisi ini menjunjung tinggi semangat keberagaman dan cinta tanah air, maka video pendek terbaikmu tidak boleh mengandung SARA, pornografi, dan kekerasan. Tapi, kamu bisa menggunakan berbagai genre untuk menciptakan karya yang ciamik.

Nantinya, karya video kamu akan dinilai langsung oleh Raditya Dika, Salman Aristo, dan Hilman Mutasi.

'Telkomsel URvideo Competition 2020' ini sudah dibuka sejak 15 Oktober 2020 hingga 10 November 2020 mendatang loh.

Karena sudah tinggal hitungan hari sampai tenggat waktu pengumpulan karya, yuk kirimkan video terbaikmu di 'Telkomsel URvideo Competition 2020' dan raih kesempatan untuk memenangkan total hadiah Rp160 juta!

Untuk cara dan syarat lengkapnya bisa kamu cek di website dan sosial media Urbanasia dan Telkomsel.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait