Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Inovasi Terbaru Rihanna Lewat 'Fenty Parfume', Rilis 10 Agustus

Deandra Salsabila,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Inovasi Terbaru Rihanna Lewat 'Fenty Parfume', Rilis 10 Agustus
Image: Potret Rihanna bersama Fenty Skin (Instagram @badgalriri)

Jakarta - Penyanyi berbakat sekaligus pendiri Fenty Beauty, Rihanna, baru-baru ini meluncurkan produk terbaru dari Fenty. Setelah mengeluarkan Fenty Skin dan lingerie Savage X Fenty, kini ia tertarik untuk pertama kalinya mengeluarkan Fenty parfume.

Rihanna mengumumkan peluncuran produk barunya itu melalui akun Instagram @fentybeauty pada Rabu (28/7/2021). Dalam unggahan tersebut, terlihat dua foto monokrom yang menunjukkan Rihanna memakai jaket kulit off-the-shoulder.

"#FENTYPARFUM akan segera datang," bunyi keterangan foto tersebut, dikutip, Senin (2/8/2021).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FENTY BEAUTY BY RIHANNA (@fentybeauty)

Terdapat juga sebuah video yang menjelaskan sedikit mengenai detail Fenty parfume. Video tersebut memperlihatkan botol kaca berwarna cokelat dengan judul 'Sesuatu yang sensual, percaya diri namun seksi akan segera hadir...'.

Tak hanya itu, terdapat juga bentuk promosi lainnya di Instagram Story Fenty Beauty, misalnya dengan membeli produk makeup mereka secara online akan mendapatkan sampel gratis dari Fenty parfume.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FENTY BEAUTY BY RIHANNA (@fentybeauty)

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui dengan detail mengenai Fenty Eau de Parfum, termasuk apakah akan bernuansa maskulin, atau feminin unisex. Namun, yang jelas, Fenty Eau de Parfum akan tersedia mulai 10 Agustus 2021.

Rihanna sudah berkiprah dengan bisnis kecantikan ini sejak tahun 2017, ketika ia pertama kali meluncurkan Fenty Beauty. Setelah perjalanan panjang, pada 2020 ia mengembangkan bisnisnya dengan meluncurkan Fenty Skin. Lalu, pada tahun ini, ia membangun merk berikutnya yaitu Fenty Perfume. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait