menu
user
URsport

Inter Milan Perkenalkan Logo Baru

Rezki Maulana,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Inter Milan Perkenalkan Logo Baru
Image: Inter Milan menguasai puncak Serie A usai kalahkan AC Milan 3-0 (Twitter @RomeluLukaku9)

Milan - Inter Milan akhirnya memperkenalkan logo baru klub yang akan dipakai musim depan. Seperti apa?

Lewat media sosialnya, Inter memperkenalkan logo baru itu dengan tajuk 'MY NAME MY STORY', Selasa (30/3/2021) sore WIB. Logo ini terbilang modern, jauh dari kesan kaku yang diperlihatkan logo sebelumnya.

Selain modern, logo ini lebih sederhana karena hanya menampilkan huruf I dan M berwarna putih yang saling bertumpuk. Huruf I dan M dikelilingi dengan warna biru serta hitam yang lebih tajam.

Logo tersebut menjadi identitas visual baru yang berkaitan dengan masa lalu serta kota Milan. Inter ingin menonjolkan empat hal pada logo barunya inovatif, minimalis, elegan, dan berorientasi pada generasi.

1617108130-logo-baru-inter.jpgSumber: Inter Milan perkenalkan logo barunya. (Twitter @inter_en)

Inter akan memamerkan logo barunya di Viale della Liberazione, sekaligus segera memasang logo barunya di beberapa produk resmi klub.

Meski demikian, fans Inter baru bisa melihat logo baru klub itu pada musim 2021/2022 karena logo lama masih akan digunakan sampai akhir musim ini. Namun, penampilan perdana logo baru itu akan bisa tengok pada seragam tim saat sesi pemanasan kontra Cagliari 11 April di Giuseppe Meazza.

Bagi Inter, ini adalah ke-15 mereka mengganti logo sejak klub didirikan pada 8 Maret 1908. Logo saat ini sudah digunakan klub sejak 2014. Apakah logo baru Inter akan membawa hoki untuk klub musim depan? Kita tunggu saja!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait