menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Inter Milan Terus Melaju, Scudetto Kian Dekat Saja

Rezki Maulana,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Inter Milan Terus Melaju, Scudetto Kian Dekat Saja
Image: Inter Milan kian kukuh di puncak Serie A. Sumber: twitter @inter

Milan - Inter Milan memang susah payah mengalahkan Cagliari dengan skor 1-0. Tapi kemenangan itu melanjutkan rentetan kemenangan Nerazzurri dan kian mendekatkan diri dengan Scudetto. Top!

Inter butuh kemenangan setelah AC Milan memangkas jarak jadi delapan poin. Rossoneri pada Sabtu (10/4/2021) malam WIB kemarin mengalahkan Parma dengan skor 3-1 meski Zlatan Ibrahimovic dikartumerah.

Maka dari itu Inter tak mau membuang kesempatan saat menjamu Cagliari di Giuseppe Meazza, Minggu (11/4/2021) sore WIB. Inter menurunkan duet Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez di lini serang.

Ashley Young dan Matteo Darmian dipasang sebagai bek sayap, sementara itu Nicolo Barella absen karena cedera. Inter memang bermain dominan tapi mereka kesulitan mendobrak pertahanan Cagliari yang terbilang ketat.

Beberapa kali peluang yang didapat selalu gagal jadi gol karena performa apik Guglielmo Vicario di bawah mistar Cagliari. Masuk di babak kedua, Achraf Hakimi dan Martinez dimasukkan untuk menambah ketajaman lini serang.

Masuknya Hakimi membuat Inter lebih menggigit untuk menciptakan peluang. Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-76. Hakimi menusuk dari sisi kanan usai mendapat umpan pendek Lukaku dan mengirimkan bola ke tiang jauh untuk disontek Darmian jadi gol.

Skor 1-0 untuk kemenangan Inter bertahan hingga akhir laga dan mereka pun kukuh di puncak klasemen dengan 74 angka dari 30 laga, unggul 11 poin dari AC Milan di posisi kedua. Ini adalah kemenangan ke-11 beruntun untuk Inter selepas paruh kedua musim, melewat rekor 10 laga milik Milan pada 1989/1990.

Inter memenangi 12 pertandingan kandang beruntun yang juga kian mendekatkan mereka dengan Scudetto. Melihat delapan partai tersisa, apakah ini waktunya Inter untuk jadi juara?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait