menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Intip First Look Henry Cavill dan Freya Allan di 'The Witcher' Season 2

Kintan Lestari,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Intip First Look Henry Cavill dan Freya Allan di 'The Witcher' Season 2
Image: Twitter/witchernetflix

Jakarta - Serial 'The Witcher' yang tayang di Netflix baru saja menggoda para penggemarnya.

Pasalnya akun Twitter @witchernetflix hari Senin (5/10/2020) memperlihatkan kostum terbaru Geralt of Rivia yang dibintangi Henry Cavill.

Tampak dalam postingan tersebut, kostum Geralt of Rivia lebih mengkilat dan desain yang seakan membentuk abs tubuhnya dibanding kostum di season 1. 

"Baju besi baru, penyihir yang sama. Inilah tampilan pertama Henry Cavill sebagai Geralt @witchernetflix Musim 2," cuit akun Netflix UK & Ireland di Twitter.

Sama halnya dengan Geralt of Rivia, transformasi Putri Cirilla yang dibintangi Freya Allan juga menakjubkan.

Bila di musim pertama Ciri adalah putri kerajaan yang lemah, di season 2 Ciri tampil seperti seorang pejuang. 

'The Witcher' sendiri seperti serial dan film lainnya, terpaksa menghentikan proses syuting sejak bulan Maret akibat wabah virus corona yang merebak. 

Namun kini serial garapan sutradara Stephen Surjik itu sudah kembali mulai syuting. Sayang untuk jadwal penayangannya belum diketahui. 

Sebelum pandemi 'The Witcher' season 2 dijadwalkan rilis di Netflix awal 2021. Akan tetapi karena proses syuting sempat tertunda, bisa jadi serial ini akan tayang pertengahan atau akhir 2021. 

'The Witcher' season 2 akan melanjutkan kisah Geralt of Rivia yang melindungi Putri Cirilla.

Geralt yang yakin Yennefer tewas dalam Pertempuran Sodden membawa Putri Cirilla ke tempat teraman yang dia tahu, yaitu rumah masa kecilnya di Kaer Morhen.

Sementara para raja, elf, manusia, dan iblis di Benua Eropa berjuang untuk supremasi di luar temboknya, Geralt harus melindungi Ciri dari sesuatu yang jauh lebih berbahaya, yaitu kekuatan misterius yang Ciri miliki dalam dirinya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait