menu
user
URguide

Intip Ide Kencan Berdasarkan Zodiak Gebetan

Itha Prabandhani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Intip Ide Kencan Berdasarkan Zodiak Gebetan
Image: Ilustrasi kencan. (Freepik/drobotdean)

Jakarta - Lagi bingung mau ngajak gebetan kencan di mana? Jangan khawatir, guys.

Kencan yang berkesan memang bisa menentukan kelanjutan hubungan dengan gebetan. Apakah akan berlanjut ke jadian atau malah mundur teratur?

Nah, kalau kamu masih belum punya ide untuk kencan dengan gebetan, yuk coba intip apa jenis kencan yang cocok berdasarkan zodiaknya.

Aries

Kalau gebetan kamu adalah seorang Aries, kamu mesti bisa memahami sisi kompetitif dan besarnya energinya. Karena itu, kencan yang fun, ringan, namun asyik bakalan menarik perhatiannya. Ajaklah dia bowling, ice skating, atau main game bareng.

Taurus

Kencan yang trendy namun romantis adalah hal yang cocok buat Taurus. Dia nggak akan melewatkan ajakan makan malam di restoran roof top atau mencoba kuliner eksotis yang belum pernah dirasakannya.

Gemini

1615536041-ide-kencan---freepik-freepic.diller.jpgSumber: Ilustrasi kencan. (Freepik/diller)

Gemini suka banget ngobrol dan ingin mengenalmu lebih jauh selama berkencan. Karena itu, pilihlah tempat yang cozy, tenang, dan memiliki suasana yang bikin rileks, seperti taman, garden kafe, atau tempat ngopi yang asyik.

Cancer

Cancer yang sensitif dan romantis menginginkan kamu memahami sisi lembut dari dirinya.

Karena itu, ajaklah dia ke tempat yang dia sukai dan sesuai dengan hobinya, seperti melihat pameran seni, atau ikut kelas memasak bareng.

Leo

Leo menyukai aktivitas yang rame dan asyik. Dia juga butuh bisa berinteraksi denganmu dengan cara yang lucu, menyenangkan, dan pastinya Instagramable buat eksisnya di media sosial.

Kencan seperti karaoke bareng, paint ball, atau mengunjungi tempat wisata baru yang menarik, bakalan cocok buat Leo.

Virgo

Salah satu ‘kelemahan’ Virgo dalam kencan pertama adalah ‘mati gaya’. Gebetan kamu mungkin akan terkesan diam dan pasif kalau kamu nggak tahu cara untuk memancing pembicaraan yang asyik.

Nah, ketimbang awkward karena bingung mau ngomong apa, ajaklah dia ke tempat yang nggak harus banyak ngobrol seperti nonton di bioskop, melihat konser musik, atau kegiatan outdoor seperti flying fox.

Libra

1615536290-ide-kencan---freepik-senivpetro.jpgSumber: Ilustrasi kencan. (Freepik/sevpetro)

Libra ingin merasa terkesan dengan kencan yang kamu buat. Karena itu, kamu mesti mempersiapkan semuanya dengan sempurna.

Mulai dari pemilihan tempat, jenis makanan, dan hiburan yang bisa dinikmatinya. Buat dia terkesan dengan usahamu mendapatkan dirinya.

Scorpio

Scorpio butuh merasakan ‘klik’ dan koneksi denganmu pada kencan pertama untuk menentukan hubungan selanjutnya.

Untuk itu, kamu butuh suasana yang mendukung seperti dinner romantis, club slow dance, atau piknik di taman.

Sagitarius

Penyuka petualangan seperti Sagitarius, ingin sesuatu yang menantang dan memacu adrenalinnya.

Ajaklah dia mencoba wahana baru di tempat rekreasi dengan naik roller coaster atau bungy jumping. Sagitarius butuh pasangan yang bisa bersenang-senang dengan cara yang penuh petualangan.

Capricorn

Capricorn menginginkan kencan yang berkesan, namun tidak berlebihan. Karena itu kamu mesti pintar-pintar memilih tempat yang menarik, menyenangkan, namun tidak membuatnya harus keluar dari zona nyaman.

Kencan seperti makan siang di restoran atau wine testing di saat happy hour, bisa jadi pilihan yang tepat.

Aquarius

1615536338-ide-kencan---freepik-standret.jpgSumber: Ilustrasi kencan. (Freepik/standret)

Kencan pertama buat Aquarius adalah sesuatu yang bakal membuatnya merasa gugup.

Aquarius tidak suka keluar dari zona nyamannya, untuk pergi dengan orang yang belum dikenalnya dengan dekat.

Karena itu, kencan simpel seperti berkunjung ke rumahnya sambil membawakan makanan kesukaannya cukup membuatnya menikmati waktu denganmu.

Pisces

Kencan santai tapi romantis seperti jalan-jalan sore, pergi ke taman, atau olahraga bareng, bakal bikin si Pisces happy.

Waktu yang kalian habiskan bersama dapat dimanfaatkan untuk mengenal kepribadian masing-masing dengan lebih dalam, tanpa harus membuatnya merasa tertekan.

Sebagai penutup kencanmu hari itu, ajaklah dia berwisata kuliner untuk menikmati jajanan khas kesukaan kalian.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait