Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Intip Keseruan Rich Brian saat Nonton Konser BTS di LA

Putri Nur Aisyah,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Intip Keseruan Rich Brian saat Nonton Konser BTS di LA
Image: Rich Brian. (Instagram: @brianimanuel)

Jakarta - Setelah pandemi COVID-19 berlangsung sejak tahun 2020, akhirnya boy grup asal Korea Selatan BTS mengadakan konser offline pertamanya di SoFi Stadium California, Los Angeles (LA), Amerika Serikat pada 27-28 November dan 1-2 Desember 2021.

Tentu saja hal ini membuat Army (panggilan untuk penggemar BTS) senang, karena akhirnya mereka bisa melihat boy grup kesayangan mereka tampil kembali di panggung.

Dari banyaknya para penonton yang hadir, rupanya musisi Rich Brian yang juga ikut menikmati langsung konser boy grup di bawah asuhan Big Hit Entertainment itu loh!

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Rich Brian (@brianimanuel). Ia membagikan video saat tengah menikmati konser BTS yang kala itu sedang menyanyikan lagu 'Dynamite'.

Dalam video tersebut, Brian terlihat memegang Army Bomb sambil bergoyang-goyang menikmati lagu yang dibawakan oleh BTS.

"Pengalaman yang tidak bisa dilupakan, Terimakasih @bts.bighitofficial," tulis Brian dalam postingan Instagramnya, dikutip, Jumat (3/12/2021).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RICH BRIAN (@brianimanuel)

Selain Rich Brian, para Army lain yang berada di luar LA pun rela pergi ke LA untuk menonton konser BTS tersebut. Salah satunya pedangdut Ayu Ting Ting yang ternyata datang ke konser BTS di LA bersama anaknya, yaitu Bilqis. 

Konser BTS bertajuk 'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA' yang diadakan di SoFi Stadium ini sebenarnya dapat menampung 100 ribu kursi para Army. Namun karena ada tempat duduk yang tertutup layar, maka hanya 50 ribu kursi lah yang dapat diisi oleh para Army.

Konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE ini bisa disaksikan secara streaming untuk teman-teman Army yang tidak bisa datang secara langsung di Weverse dengan harga W 49,500 hingga W 59,500 atau setara dengan Rp 595.336 hingga Rp 715.606.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait