beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Intip Momen Iriana dan Ibu Negara Korsel di KTT G20 yang Curi Perhatian

Kintan Lestari,
17 November 2022 19.16.35 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Intip Momen Iriana dan Ibu Negara Korsel di KTT G20 yang Curi Perhatian
Image: Potret kebersamaan Iriana Jokowi dan Kim Keon Hee di KTT G20 yang berlangsung di Bali. (BPMI Setpres/Muchlis Jr)

Jakarta - KTT G20 menghadirkan banyak cerita meski hanya berlangsung selama dua hari saja, yakni tanggal 15 dan 16 November 2022. Salah satu yang mencuri perhatian di acara tersebut adalah Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon Hee.

Ia menjadi sorotan lantaran banyak yang terpukau dengan kecantikannya dan dianggap awet muda meski sudah menginjak kepala 5.

Dalam acara KTT G20 di Bali, Iriana Jokowi senantiasa menemani first lady Korea Selatan tersebut, mulai dari menerima kedatangan Kim Keon Hee di Hotel The Apurva Kempinski, Bali, pada Senin (14/11/2022).  

1668600449-iriana-kim-keon-hee-2.jpgSumber: Iriana Jokowi menyambut Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon Hee. (BPMI Setpres/Muchlis Jr)

Setelah menyambut, Iriana pun mengajak Kim Keon Hee menikmati sejumlah penampilan budaya Indonesia, seperti Gamelan Bali dan Tarian Penyambutan Panyembrama. 

Selanjutnya Iriana nampak mengajak Madam Kim melihat sejumlah kain tenun Endek Bali dan juga kerajinan silver Bali yang ditampilkan di sebuah gebyok.

1668600442-iriana-kim-keon-hee-1.jpgSumber: Iriana Jokowi dan Kim Keon Hee saat melihat kain tenun Endek Bali. (BPMI Setpres/Muchlis Jr)

Setelah itu, keduanya melanjutkan kegiatan dengan minum teh bersama. Sesi jamuan minum teh keduanya diiringi perbincangan dan alunan lagu Tanah Air, seperti lagu Tanah Air, Angin Mamiri, Bengawan Solo, Sempurna, hingga Cinta Kan Membawamu, yang dibawakan dengan biola dan sasando.

1668600455-iriana-kim-keon-hee-3.jpgSumber: Iriana Jokowi dan Kim Keon Hee saat melihat kain tenun Endek Bali. (BPMI Setpres/Muchlis Jr)

Sajian minum teh itu menjadi akhir momen kebersamaan Iriana dan Kim Keon Hee. Setelah menikmati sajian minum teh dan lantunan musik, Iriana mengantarkan kembali Kim Keon Hee ke Hotel The Apurva Kempinski. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait