menu
user
URtrending

Jadi Bulan-bulanan Netizen, Akun Instagram dan LinkedIn Muhammad Farid Andika Raib

Ken Yunita,
10 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jadi Bulan-bulanan Netizen, Akun Instagram dan LinkedIn Muhammad Farid Andika Raib
Image: CEO Restock, Muhammad Farid Andika/LinkedIn

Jakarta - CEO Restock Muhammad Farid Andika menjadi perbincangan setelah polisi akibat aksinya menodongkan pistol di Duren Sawit. Akibat aksi koboinya itu, namanya pun dicari netizen.

Seluruh akun pribadi Muhammad Farid Andika pun diserbu netizen. Di Twitter, netizen membocorkan akun-akun media sosial yang dimiliki Muhammad Farid Andika.

Dan kini, Sabtu, 3 April 2021, hampir semua akun pribadi Muhammad Farid Andika sudah raib alias tak bisa ditemukan. Urbanasia mencoba menelusuri akun LinkedIn Muhammad Farid Andika lewat Google.

Namun setelah diklik, ternyata akun itu sudah tidak ada. Hanya ada tulisan profil yang anda cari tidak untuk publik atau tidak ada.

Begitu juga saat Urbanasia mencoba mencari akun Instagram Muhammad Farid Andika di @muhammadfaridandika. Akun itu juga tidak ada. Pencarian Google terlihat akun tersebut sebelumnya memiliki 1761 Pengikut, 1090 Mengikuti, 57 Posting.

Sementara itu akun Twitternya, @mfaridandika, masih aktif namun sudah tidak update. Cuitan terakhir yang muncul adalah pada 22 Juni 2013 tentang belanja susu bayi.

Selain akun pribadi sang koboi, akun @restock @ id.restock juga menjadi bulan-bulanan netizen. Hingga kini, akun Instagram Restock itu telah membatasi komentar.

Sebelumnya diberitakan, video Muhammad Farid Andika yang menodongkan pistol usai menyerempet seorang pengendara motor. Bukannya berhenti dan bertanggung jawab, Muhammad Farid Andika justru mengancam warga dengan menodongkan pistol sambil berkata, ”gua jalan aja ya?”.

Peristiwa itu terjadi pada 2 April 2021 dini hari. Videonya langsung viral dan tak lama, Muhammad Farid Andika pun dibekuk polisi di sebuah parkiran mal di kawasan Jakarta Selatan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait