menu
user
URtainment

Jadi Sorotan, Mayangsari Sebut Perselingkuhan Sebagian dari Iman

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jadi Sorotan, Mayangsari Sebut Perselingkuhan Sebagian dari  Iman
Image: Mayangsari. (Instagram @mayangsari_official)

Jakarta - Urbanreaders, pasti sudah tak asing dong dengan nama Mayangsari. Penyanyi tahun 90an yang kehidupannya kerap menimbulkan kontroversi.

Terbaru, secara blak-blakan Mayangsari memberikan pernyataan kontroversial di publik mengenai perselingkuhan melalui tayangan YouTube milik sahabatnya, Thomas Djorghi.

Dalam pernyataannya, Mayangsari blak-blakan mengizinkan soal perselingkuhan asal bisa bertanggung jawab.

"Menurut aku tidak disarankan berselingkuh, setialah terhadap pasangan. Tapi kalau pun selingkuh, selingkuhlah yang bertanggung jawab," ujarnya, dikutip Urbanasia, Rabu (17/3/2021).

Menurut Mayangsari, seumpama pasangan kita tidak pernah selingkuh artinya kita berpasangan dengan Nabi. Dia bahkan juga mengatakan bahwa selingkuh adalah sebagian dari iman.

"Nggak apa-apa, selingkuh itu sebagian dari iman yang penting nggak pake sengaja. Kadang benar juga orang selingkuh pasti ada alasannya," bebernya.

Mengaku pribadi yang setia, Mayangsari mengatakan bahwa dia akan memaafkan perselingkuhan.

"Aku tipenya setia. Seumpama dia sudah mulai (selingkuh) aku masih memberikan kesempatan dia untuk memperbaiki, sekali, dua kali, tiga kali, empat kali, bahkan sampai 10 kali pun aku masih bisa maafkan," katanya.

Pernyataan tersebut pun langsung ramai diperbincangkan. Apalagi, hingga saat ini julukan pelakor (perebut laki orang) senior masih melekat pada pemilik nama lengkap Agustina Mayangsari.

Sebagaimana yang sudah ramai diperbincangkan, Mayangsari dikabarkan merebut Bambang Trihatmodjo dan istri sebelumnya, Halimah.

Tak lama isu tersebut berhembus, Mayangsari pun menikah dengan Bambang. Pernikahan keduanya itu terjadi juga tak lama setelah Bambang dan Halimah resmi bercerai pada 2011 silam.

Meski begitu, Mayangsari memilih bungkam jika disinggung sebagai orang ketiga dari rumah tangga Bambang dan Halimah.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait