beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Jadwal dan Link Nonton Indonesia vs Singapura Piala AFF Malam Ini

Shelly Lisdya,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jadwal dan Link Nonton Indonesia vs Singapura Piala AFF Malam Ini
Image: Timnas Indonesia. (Instagram/PSSI)

Jakarta - Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan melawan Singapura pada semifinal Piala AFF 2020 hari ini, Rabu (22/12/2021). 

Leg pertama semifinal tersebut akan berlangsung hari ini pada pukul 19.30 WIB dan disiarkan secara langsung di RCTI atau streaming online di link ini.

Sejauh ini performa Timnas Indonesia memang terbaik, hal tersebut dapat dilihat dari fase grup, di mana Skuad Garuda lolos ke semifinal Piala AFF 2020 dengan status sebagai juara Grup B. Sementara lawannya, The Lions sebagai runner-up Grup A.

Semifinal pertama ini dirasa sangat penting bagi kedua tim dalam mencari modal untuk leg kedua yang akan dihelat pada Sabtu (25/12/2021) mendatang. 

Urbanreaders, berikut jadwal semifinal Timnas Indonesia vs Singapura di Piala AFF 2020.

Rabu, 22 Desember 2021
Semifinal leg pertama
Timnas Indonesia vs Singapura
Dihelat di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, pukul 19.30 WIB.
 
Sabtu, 25 Desember 2021
Semifinal leg kedua
Timnas Indonesia vs Singapura
Dihelat di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, pukul 19.30 WIB.

Sementara itu, Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong menegaskan, bahwa timnya selalu memandang setiap laga adalah partai final. Hal itu yang nantinya akan riterapkan pada pertandingan malam ini. 

Shin juga mengatakan, jika taktiknya dalam mempersiapkan tim melewati babak penyisihan grup, yakni dengan meningkatkan fisik para pemain Skuad Garuda.

“Dalam dua pertandingan pertama kami, fokusnya adalah meningkatkan tingkat kebugaran kami dan beradaptasi dengan rencana permainan. Kami pergi ke setiap pertandinhan dan berpikir itu adalah final," kata Shin, dilansir dari ESPN, Rabu (22/12/2021).

“Singapura telah menghasilkan beberapa penampilan yang bagus dan merupakan tim yang bagus. Kami juga sadar akan ancaman yang dapat ditimbulkan oleh Singapura. Jadi kami tidak boleh memandang rendah mereka atau bersikap santai,” tandasnya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait