menu
user
URtrending

Jadwal dan Link Nonton Pertandingan Dewa Kipas VS WGM Irene Kharisma

Nivita Saldyni,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jadwal dan Link Nonton Pertandingan Dewa Kipas VS WGM Irene Kharisma
Image: Dadang Subur bersama Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier/Instagram)

Jakarta - Pertandingan catur antara Dadang Subur alias Dewa Kipas dan Woman Grandmaster (WGM) Irene Kharisma Sukandar bakal berlangsung hari ini, Senin (22/3/2021). Pertandingan persahabatan ini bakal menjadi ajang pembuktian bagi Dadang untuk mematahkan tuduhan bahwa dirinya seorang cheater.

Menariknya, kamu bisa menjadi saksi pertandingan yang disponsori oleh Deddy Corbuzier ini loh. Sebab dari keterangan Ali Akbar, anak Dadang, pertandingan akan disiarkan live di YouTube Deddy Corbuzier.

"Iya, Pak Dadang akan bertanding dengan WGM Irene Sukandar disiarkan live di Channel Deddy Corbuzier," kata Ali kepada Urbanasia beberapa waktu lalu.

Nah rencananya, pertandingan akan digelar di Jakarta. Sementara pertandingan persahabatan ini sendiri baru akan dimulai pada Senin sore.

"Hari Senin jam 15.00 WIB," imbuh Ali.

Seperti yang Urbanasia beritakan sebelumnya, Deddy Corbuzier bakal mensponsori pertandingan catur antara Dadang Subur dan WGM Irene Kharisma Sukandar. Bahkan tak tanggung-tanggung, Deddy telah menyiapkan total hadiah sebesar Rp 150 juta untuk para pemain. 

Apa Urbanreaders juga menantikannya? Nah untuk kamu yang ingin menjadi saksi dari pertandingan panas antara Dewa Kipas dan WGM Irene Kharisma Sukandar, kamu bisa mengaksesnya di sini. Jangan lupa, pertandingan dimulai pukul 15.00 WIB ya, guys! 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait