menu
user
URsport

GM Irene Akan Tanding dengan Dewa Kipas Live Senin Ini

Nivita Saldyni,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
GM Irene Akan Tanding dengan Dewa Kipas Live Senin Ini
Image: Grandmaster Wanita Catur Indonesia, Irene Kharisma Sukandar di podcast Deddy Corbuzier. (YouTube Deddy Corbuzier )

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Deddy Corbuzier. Pasalnya, ia baru saja mengumumkan bahwa Grandmaster Wanita Catur Indonesia, Irene Kharisma Sukandar dan pemilik akun Dewa_Kipas, Dadang Subur bakal bertanding catur secara langsung, Senin (22/3/2021) mendatang

Hal ini disampaikan secara resmi oleh Deddy Corbuzier lewat postingan Instagram terbarunya, Kamis (18/3/2021). Ia menyatakan, baik Dewa Kipas dan Irene saat ini sudah sama-sama menyetujui dan siap bertanding.

"Irene sekarang sudah dapat izin. Jadi akan hadir dan akan datang bertanding, pertandingan persahabatan dengan Dewa Kipas," kata Deddy dikutip dari akun Instagramnya, Jumat (19/3/2021).

"Katanya (Irene) seribu persen siap, saat ini sudah dapat izin juga untuk tanding," imbuhnya.

Nah Deddy pun menambahkan ia telah mengatur jadwal untuk pertandingan tersebut. Ia pun menekankan ini adalah pertandingan persahabatan, guys.

"Jadi kalau ini terjadi, Irene juga mengatakan siap, maka Senin kami akan mengadakan pertandingan persahabatan live catur antara Dewa Kipas dengan Grand Master Irene. Kita akan lihat di sana. Konsepnya adalah pertandingan persahabatan," jelasnya.

Tak tanggung-tanggung, Deddy menyatakan ia telah menyiapkan hadiah uang tunai senilai total Rp 150 juta. Menariknya, hadiah ini akan diberikan kepada yang menang dan juga yang kalah.

"Nah, saya pribadi menyiapkan hadiah total Rp 150 juta. Kalah menang, dapat. Hari Senin nanti kita akan coba membuat live. Nah kita lihat siapa yang menang atau siapa yang kalah atau siapa yang datang atau siapa yang tidak datang. Pokoknya sampai saat ini deal. Senin pertandingannya akan kami laksanakan. This is game on," tutupnya.

Mendengar kabar tersebut, netizen pun dibuat antusias. Bahkan banyak yang mengaku tak sabar menantikan pertandingan ini loh.

"LETS GOOO SERU NIH  ," komentar YouTuber Jerome Polin.

"GILA LEBIH SERU DARI WWE INI ANJIR. CANT WAIT FOR IT," tulis YouTuber lainnya, Brandon Kent.

"Stand by nonton livenya.  ," komentar komika Raditya Dika.

Urbanreaders pasti juga udah nggak sabar nih. Kalau kamu tim mana nih, Grand Master Irene atau Dewa Kipas?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait