Hot News

Jakarta - Buat para cewek, perawatan tubuh sudah menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari. Tapi, jangan hanya wajah dan kulit aja yang dirawat secara teratur, guys. Kamu juga tidak boleh melupakan bagian tubuh lain, yaitu area payudara.

Merawat payudara akan membantu kamu mendeteksi penyakit sejak dini, serta menjaga kebersihan dan kekencangan payudara.

Saat ini, banyak beredar produk yang bisa kamu manfaatkan untuk merawat payudara, guys. Berikut beberapa produk lokal yang direkomendasikan Urbanasia buat kamu.

1.  Bali Alus Masker Breast (Rp32 ribu)

1603016640-bali-alus.jpgSumber: Instagram @zahrastore_jkt

Resep tradisional dari Pulau Dewata ini, dipercaya secara turun temurun memberi khasiat untuk mengencangkan payudara. Produk ini terbuat dari bahan alami lava, yang berfungsi menghangatkan dan menjaga kesehatan kulit di sekitar payudara.

Campurkan produk ini dengan air, dan oleskan secara merata pada kulit. Diamkan selama 15-30 menit, lalu bilas dengan air dingin atau air hangat hingga bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu disarankan untuk rutin menggunakannya seminggu dua kali, guys.

2.       Vienna Herbal Breast Cream (Rp50 ribu)

1603016666-vienna.jpgSumber: Instagram @dinishop.beauty

Produk dari Vienna ini memiliki kandungan bahan alami seperti Centella Asiatica, Pueraria Mirifica, serta Kigelia Africana, yang dipercaya sebagai tanaman yang mampu meningkatkan pergantian sel dan peredaran darah di kulit. Selain itu, produk ini juga berkhasiat untuk meningkatkan elastisitas kulit di sekitar payudara.

Setelah penggunaan secara teratur, payudara akan terlihat kencang dan teksturnya menjadi kenyal. Gunakan cream ini secara teratur setiap malam sebelum tidur, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Produk ini juga bisa mengurangi pembentukan stretch mark pada payudara, loh.

3.  Sariayu Breast Firming Oil (Rp40 ribu)

1603016658-sariayu.jpgSumber: Shopee

Produk dari Sariayu Martha Tilaar ini dapat digunakan sebagai salah satu produk perawatan payudara kamu, guys. Oleskan produk pada payudara sambil dipijat ringan, lalu diamkan beberapa saat.

Bersihkan dengan cara mengusapnya dengan kapas atau tisu. Dengan pemakaian teratur, produk ini akan membantu merawat kelembapan, sekaligus membuat payudara lebih kencang dan sehat, loh. Selain itu, produk berbahan alami ini juga memiliki keharuman yang menenangkan.

4.  Navaagreen Soybean Firming Breast Cream (Rp70 ribu)

1603016650-navagreen.jpgSumber: Shopee

Produk dari Navaagreen bernama Soybean Firming Breast Cream ini, mengandung extract botanical yang dapat membantu merawat kekencangan payudara dan menjaga elastisitas kulit. Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan ekstrak glycine soja atau soybean, yang akan menjaga kelembapan kulit di area payudara kamu.

Oleskan produk ini pada area payudara sambil dipijat-pijat dengan lembut. Produk ini tidak perlu dibilas ya guys, jadi kamu bisa menggunakannya sebelum tidur dan membiarkan produk meresap semalaman.

5. Dewi Sri Spa Innoshape Breast Firming Cream (Rp579 ribu)

1603016697-dewi-sri.jpgSumber: Shopee

Produk high-end dari Martha Tilaar ini, sangat baik untuk menjaga kulit payudara tetap lembut dan kencang. Produk yang mengandung Centella Asiatica, Collagen, Horsetail, dan Patchouli Oil ini diklaim dapat mengembalikan keindahan dan kekencangan payudara.

Oleskan produk ini ke area payudara sambil dipijat-pijat lembut selama kurang lebih 15 menit. Bersihkan dengan cara dibilas dengan air panas atau dingin.

Nah, selamat mencoba, guys!

 

Komentar

Loading ..