beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Jajaran Asus ROG Bertenaga AMD Ryzen 6000 Series Serbu Indonesia

Shinta Galih,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jajaran Asus ROG Bertenaga AMD Ryzen 6000 Series Serbu Indonesia
Image: Jajaran Asus ROG Bertenaga AMD Ryzen 6000 Series Serbu Indonesia (Asus)

Jakarta - Asus resmi memperkenalkan jajaran laptop gaming ROG terbaru yang telah ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 6000 Series.

Prosesor AMD Ryzen 6000 Series dibangun di atas teknologi proses 6nm dan  menggunakan arsitektur core Zen 3+. Perpaduan tersebut menawarkan performa lebih baik dari generasi sebelumnya, tetapi juga efisiensi daya yang luar biasa dengan ketahanan daya baterai yang optimal.

Peningkatan tersebut membuat laptop gaming Asus ROG bertenaga prosesor AMD Ryzen 6000 Series memiliki performance-per-watt lebih baik yang berpengaruh langsung pada daya tahan baterai. 

Selain itu, prosesor AMD Ryzen 6000 Series juga mengintegrasikan chip grafis AMD Radeon RDNA  2 yang memungkinkan performa lebih bertenaga dan efisien sehingga pengguna laptop gaming Asus terbaru tetap dapat mengakses performa grafis yang mumpuni tanpa harus menguras daya baterai berlebih.

TUF Gaming A15
Prosesor AMD Ryzen 6000 Series yang menjadi 'otak' dari TUF Gaming A15 membuat laptop ini tidak hanya tampil lebih powerful, tetapi juga lebih efisien dalam hal konsumsi daya.

Kali ini, TUF Gaming A15 ditenagai oleh generasi terbaru serta chip grafis laptop NVIDIA generasi terbaru, memberikan kombinasi hardware yang sangat powerful untuk bermain game.

Seri TUF Gaming A15 terbaru kali ini juga telah dilengkapi dengan MUX Switch yang berfungsi untuk meningkatkan performa gaming dengan cara mengalihkan jalur data dari chip grafis secara langsung ke display tanpa harus melalui chip grafis terintegrasi yang ada di prosesor. Dengan demikian, performa gaming dapat meningkat hingga 10% di sebagian besar game modern yang ada saat ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait