beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Jakarta Coffee Week 2022 Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!

Griska Laras,
8 November 2022 15.06.47 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jakarta Coffee Week 2022 Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!
Image: Freepik/jcomp

Jakarta – Jakarta Coffee Week (Jacoweek) kembali digelar untuk yang ketujuh kalinya. Ajang perayaan kultur kopi speciality ini bakal digelar di City Hall Pondok Indah Mall 3 pada 11 - 13 November 2022. 

Mengusung tema 'Brewing for Sustainable Future' Jacoweek 2022 bakal menghadirkan 124 tenant berisi produk dan alat-alat kopi. Beberapa tenant yang berpartisipasi di antaranya Herd Coffee Roaster, Korte, Ratio, hingga Smoking Barrels. 

Selain pameran produk kopi, ada sederet acara menarik bagi para pencinta kopi, salah satunya Jacoweek Cup of the Year.

Jacoweek Cup of the Year sendiri merupakan kompetisi biji kopi pilihan. Acara tersebut bakal diikuti puluhan brand kopi dari sebelas daerah di Indonesia, salah satunya biji kopi dari Papua Tengah. 

Selain itu, ada juga kompetisi manual brewing 'Tarung Tiga' dan program diskusi 'Bicara Kopi' di Common Area.

Melalui tema ‘Brewing for Sustainable Future', Co Founder Jakarta Coffee Week Hendri Kurniawan juga turut menggandeng Saka Dala Social sebagai bagian dari inisiatif produksi keberlanjutan. 

1667894685-Jacoweek.jpgJakarta Coffee Week. (Laras/Urbanasia)

"Melalui tema ini, kami ingin Jacoweek menjadi bagian dari kemajuan industri kopi berkelanjutan di Indonesia," kata Hendri di Casa Domaine, Selasa (8/11/2022).

Hendri berharap agar para pegiat industri kopi saling bahu membahu dan berkolaborasi dalam mengedukasi masyarakat.

"Jadi nggak hanya sekadar menikmati kopi saja, tapi juga turut ambil bagian di dalamnya sehingga industri kopi terus terjaga keberlangsungannya dan Indonesia tetap menjadi salah satu produsen kopi terbaik,” lanjut Hendri.

Bagi Urbanreaders yang tertarik datang ke Jacoweek 2022, kamu perlu membayar tiket masuk Rp 50 ribu rupiah. pengguna livin Mandiri, kamu bisa membeli tiketnya hanya dengan Rp 1.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait