menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Jangan Lewatkan, Drive-In Senja Hadir di Surabaya Hari Ini!

Nivita Saldyni,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jangan Lewatkan, Drive-In Senja Hadir di Surabaya Hari Ini!
Image: Pemutaran film Crazy Rich Asians pada konferensi pers Drive-In Senja di Surabaya, Rabu (18/11/2020) malam. (Nivita Saldyni/Urbanasia)

Surabaya - Urbanreaders di Kota Surabaya sudah rindu nonton film di bioskop? Jangan khawatir, sebab mulai hari ini (19/11/2020) Drive-In Senja hadir di Kota Surabaya loh!

Seperti namanya, Drive-In Senja memang ingin membawa kembali nonton dari dalam mobil alias 'drive-in cinema' yang sempat ngetren di era 80-an. Nah, konsep ini cocok banget untuk kamu yang sedang bosan di tengah pandemi dan ingin mendapatkan pengalaman baru dari menonton film guys. 

"Ide awal kami karena adanya pandemi COVID-19 ini, kami mikir gimana ada event di tengah masyarakat yang ada social distancing. Jadi kami coba create nonton dalam mobil. Dari situ muncul ide ini dan kami coba pertama kali di Alam Sutera, kedua di Bandung dan Surabaya kota ketiga," kata Ashram Shahrivar, Co-Founder Drive-In Senja saat konferensi pers di Grand City Mall, Rabu (18/11/2020) malam.

Urbanreaders pun gak perlu khawatir soal protokol kesehatan. Sebab Drive-In Senja menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk pengunjung, mulai dari mobil masuk.

"Kami punya protokol yang ketat, dari pertama mobil datang dicek suhu tubuh setiap penumpang di mana yang suhu tubuhnya di atas 37,4 derajat akan ditahan dan langsung ditangani oleh tim kesehatan. Setelah itu mobilnya akan didisinfektan, kami mengantisipasi takutnya ada penyebaran dari situ," jelasnya.

Selain itu, seluruh tim Drive-In Senja yang bertugas juga selalu memakai face shield, masker, dan sarung tangan. Menariknya lagi, semua proses pembelian tiket dan makanan dilakukan secara online sehingga mengurangi kontak langsung dengan petugas.

"Semua cashless, kami hanya menggunakan scanning barcode dan WhatsApp untuk order makanan. Jadi semua prosesnya itu kami coba ciptakan keamanan untuk semua pengunjung," ujarnya.

Nah di Surabaya sendiri Drive-In Senja akan hadir mulai 19 - 29 November 2020 guys. Kamu bisa menikmatinya pada hari Kamis hingga Minggu di setiap minggunya di Grand City Mall.

Setiap hari akan ada dua film yang ditayangkan dengan beragam genre yang menarik. Mulai dari action, horror, romance, dan masih banyak lagi lainnya. Serunya lagi, akan ada kejutan khusus di Surabaya ini loh!

"Kita baru kemarin Hallowen di Alam Sutera, Surabaya kota pertama nih yang akan kami coba hadirkan konsep baru dari 'Horror Night'. Jadi ditunggu aja, minggu depan akan ada kejutan menarik yang memang banyak orang tunggu-tunggu," pungkasnya.

Untuk harga tiketnya pun beragam, mulai dari Rp 200 ribu - Rp 460 ribu yang bisa kamu beli secara online di GoTix, Loket, atau bisa juga di TIX ID. Jadi jangan sampai kelewatan dan segera pesan tiketnya ya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait