Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jay Z Kembali Hapus Akun Instagram Usai Punya 1,7 Juta Followers

Gagas Yoga Pratomo,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jay Z Kembali Hapus Akun Instagram Usai Punya 1,7 Juta Followers
Image: Foto Jay Z (Instagram/allthingsjayz)

Jakarta - Rapper dan produser musik ternama, Jay Z, sempat menghebohkan pengguna Instagram. Pasalnya, Jay Z kembali membuat akun Instagram. Rabu (3/11/2021). 

Selama ini, Jay Z hanya memiliki akun media sosial resmi di Facebook dan Twitter. Maka dari itu, kedatangan Jay Z di Instagram sempat menghebohkan para netizen. 

Setelah bergabung di Instagram dan mengunggah foto pertamanya, Jay Z langsung mendapatkan 1 juta lebih pengikut hanya dalam kurun waktu sekitar 5 jam. 

Hebatnya lagi, Jay Z menjadi orang pertama yang diikuti oleh istrinya, Beyonce. Selama bertahun-tahun, Beyonce terkenal tidak pernah mengikuti siapapun di akun Instagramnya. 

Meskipun begitu, belum sampai satu hari, Jay Z kembali menghapus atau menonaktifkan Instagramnya. Ketika tim Urbanasia melakukan penelusuran, Kamis (4/11/2021), akun Instagram Jay Z sudah tidak bisa ditemukan. 

Terlihat juga dalam akun Instagram Beyonce, jumlah mengikutinya sudah kembali ke 0, yang berarti Beyonce sudah tidak mengikuti Jay Z. 

Melansir dari Etonline, Kamis (4/11/2021), Jay Z bergabung di Instagram hanya untuk mempromosikan film, ‘The Harder They Fall’, yang ia produksi. 

Jay Z sempat membuat Insta Story hitungan mundur sebelum filmnya bisa mulai distreami di Netflix. 

Ini bukan pertama kalinya Jay Z menghapus akun Instagramnya. Pada musim panas 2015, ia membuat akun dengan nama @hovsince96 dan mengunggah foto dirinya bersama Michael Jackson. 

Namun, menurut The New York Daily News, Jay Z menghapus akun tersebut 14 jam kemudian. Sampai sekarang, Facebook dan Twitter tetap menjadi media sosial resmi yang digunakan Jay Z. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait