Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sudah Damai, Snoop Dogg dan Eminem Bakal Kolab di Lagu Terbaru

Gagas Yoga Pratomo,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sudah Damai, Snoop Dogg dan Eminem Bakal Kolab di Lagu Terbaru
Image: Foto Snoop Dogg (Instagram/snoopdogg_fanpage)

Jakarta - Perseteruan antar Rapper di dunia musik Hip-Hop memang sudah menjadi hal yang wajar. Namun tidak sedikit perseteruan tersebut berakhir dengan damai antara satu dengan lainnya.

Salah satunya adalah perseteruan yang terjadi antara Snoop Dogg dan juga Eminem. Belum lama ini, Snoop Dogg menghubungi Eminem secara pribadi untuk meminta maaf. 

“Saya menelpon Marshall (nama asli Eminem) dan berkata, Man, aku minta maaf,” pernyataan Snoop, seperti dilansir dari Rollingstone, Jumat (29/10/2021). 

“Aku mengaku salah, apakah kamu memaafkan ku?,”lanjut pernyataan Snoop Dogg. 

Snoop menjelaskan bahwa dirinya tidak mau publik memutar balikkan sesuatu yang tidak terlalu serius. 

“Kalian harus mengerti bahwa kami benar-benar saling mencintai. Jadi kami tidak ingin publik memutarbalikkan sesuatu yang bahkan tidak terlalu serius. Dan kami benar-benar saling menghormati. Jadi kami ingin mendapatkan pemahaman, kami bersaudara,” kata Snoop. 

Setelah permintaan maaf Snoop diterima, akhirnya Snoop mengajak Eminem berkolaborasi dalam sebuah lagu untuk album terbaru Snoop. 

Mereka telah merekam lagu tersebut sekitar dua bulan lalu dan Snoop menyebut bahwa Eminem adalah Rapper yang bekerja keras. 

“Eminem adalah sosok yang sangat menantang dan seorang rapper yang pekerja keras,” ucap Snoop.

“Ini kompetitif, tetapi kompetitif untuk alasan yang tepat  mengeluarkan yang terbaik dari satu sama lain,” lanjutnya. 

Tidak hanya berkolaborasi dalam sebuah lagu, Snoop dan Eminem akan sama-sama tampil bersama Dr Dre, Kendrick Lamar, dan Mary J Blige dalam pertunjukan Super Bowl LVI pada 13 Februari mendatang. 

Perseteruan mereka berdua bermula ketika Snoop Dogg sempat menyebut bahwa Eminem tidak termasuk dalam 10 rapper teratas sepanjang masa pada sebuah acara radio Breakfast Club, Juli lalu. 

Mendengar hal tersebut, Eminem membalas ucapan Snoop Dogg melalui lagu yang berjudul ‘Zeus’. 

Eminem sempat menjelaskan ke publik alasannya kenapa sempat marah pada Snoop. 

“Semua yang dia katakan sebenarnya baik-baik saja, tapi sampai akhirnya di titik tertentu,” kata Eminem dalam wawancara Malam Tahun Baru di Shade 45.

“Sampai pada pernyataan terakhir di mana dia berkata, 'Sejauh ini saya tak bisa hidup tanpa musik, tapi saya bisa hidup tanpa omong kosong lagu-lagu Eminem'. Itu sangat tidak sopan. Itu membuat saya terpancing marah,” tutup Eminem.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait