Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jeff Smith Resmi Bebas Usai Jalani Hukuman 5 Bulan Penjara

Deandra Salsabila,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jeff Smith Resmi Bebas Usai Jalani Hukuman 5 Bulan Penjara
Image: Potret Jeff Smith. (Instagram @mr.jeffsmith)

Jakarta - Aktor Jeff Smith baru saja merasakan kebahagiaan baru dalam hidupnya. Ia dinyatakan bebas setelah ditahan lima bulan di penjara terkait penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Kabar ini diumumkan oleh penasihat hukumnya, Aldi Surya Kusumah. Ia mengonfirmasi jika kliennya resmi bebas pada Selasa (14/9/2021).

“Selamat sore, kepada rekan rekan media terimakasih atas dukungan nya dan bersedia mengawal kasus Jeff Smith sampai dengan saat ini, saya mengkonfirmasi atas kebebasan klien saya per hari ini tanggal 14/09/2021, akan tetapi sebelumnya saya meminta maaf bahwa jeff masih belum bisa diwawancara terkait kebebasan karena beliau sedang kurang fit dan butuh istirahat dan bertemu dengan keluarga tercinta terlebih dahulu, apabila ada pertanyaan silahkan hubungi saya,” ujar Aldi kepada wartawan.

Aktor yang memiliki nama lengkap Mark Jeffrey Smith juga ingin segera pulang karena merindukan keluarganya. Ia pun sengaja tak memberitahu soal kebebasannya kepada keluarganya sebagai kejutan.

"Enggak (dijemput keluarga). Dia sendiri sama jaksa urus berkas ke Lapas Salemba sebelum benar benar bebas. Dia mau kasih kejutan buat keluarganya katanya," lanjut Aldy.

Tak hanya itu, ia juga dikatakan rindu merasakan hawa sejuk AC (air conditioning) atau pendingin ruangan yang tak dirasakannya selama di penjara. 

Seperti diketahui sebelumnya, Jeff Smith ditangkap polisi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 15 April 2021. Aktor itu diketahui menyimpan dan positif mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait