menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Jenis Sneakers yang Jadi Trend 2021

Eronika Dwi,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jenis Sneakers yang Jadi Trend 2021
Image: Tenant Steadyprogress di Sneakers Nation Surabaya. (Instagram @steadyprogress)

Jakarta - Sneakerhead, bingung mau beli koleksi sneakers model apa lagi? Nah, kalian nggak perlu pusing. Urbanasia mau kasih kamu rekomendasi trend model sneakers di tahun 2021 ini.

Melansir dari berbagai sumber, berikut trend model sneakers yang menjadi sorotan di tahun 2021!

1. Retro-Feeling Sneakers

1619513024-Retro-Feeling-Sneakers.jpgSumber: Retro-Feeling Sneakers. (Instagram @honeybelleworld)

Sneakers bernuansa retro tengah mendominasi tahun 2021 ini. Model ini juga memiliki tampilan yang tidak akan hilang dalam waktu dekat.

Retro-Feeling Sneakers benar-benar mampu memberikan kesan modern pada tampilan apa pun, guys.

Contoh dari model ini: New Balance 990v5 Sneakers, Reebok Club C 85 Sneaker, Nike Daybreak Sneaker, Veja Condor 2 Sneakers, dan masih banyak lagi.

2. Everyday Athletic Sneakers

1619512981-Everyday-Athletic-Sneakers.jpgSumber: Everyday Athletic Sneakers. (Instagram @OLIVIAFAEH)

Model ini cocok banget buat kamu yang nyari kenyamanan. Sneakers model ini bisa digunakan buat olahraga maupun aktivitas sehari-hari lainnya.

Sneakers model ini pas jika dipadukan dengan jeans, celana jogging, dan lain sebagainya.

Contoh dari model ini: Asics GEL-1090 Sneakers, Apl: Athletic Propulsion Labs Techloom Breeze Sneakers, Nike Air Max 270 Premium Sneaker, Hoka Clifton L Suede Sneakers, K-SWISS Hypercourt Supreme Tennis Shoe, dan sebagainya.

3. Classic Canvas Sneakers

1619513096-Classic-Canvas-Sneakers.jpgSumber: Classic Canvas Sneakers. (Instagram @fakerstrom)

Model yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi buat para pecinta sneakers. Meski bisa dibilang klasik, namun model ini tak lekang oleh waktu.

Di tahun 2021 pun, model ini masih menjadi tren. Model ini memberikan sepatu yang serba guna, nyaman, dan ideal untuk kamu yang ingin tampil sederhana.

Contoh dari model ini: Converse Chuck Taylor Low Top Sneakers, Vans Classic Sneakers, Superga 2790 Acotw Platform Sneakers, Comme Des Garçons Play x Converse Chuck Taylor Hidden Heart Low Top Sneakers, dan masih banyak lagi.

4. Sleek High-Tops

1619513150-Sleek-High-Tops.jpgSumber: Sleek High-Tops. (Instagram @chloepierreldn)

Model yang satu ini cocok untuk para kaum wanita. Terutama saat dipadukan dengan rok dan gaun.

Contoh dari model ini: Nike Blazer Mid '77 Se Sneaker, Converse Chuck Taylor Lift All Star High Top Sneakers, Adidas Nizza Mid Top Platform Sneaker, Vans Sk8 High Top Sneakers, dan lain sebagainya.

5. Color-Blocked Sneakers

1619512948-Color-Blocked-Sneakers.jpgSumber: Color-Blocked Sneakers. (Instagram @SQUAREPEARLS)

Setahun belakangan ini sepatu dengan warna monokrom seperti hitam dan putih kerap digandrungi oleh generasi millennials agar terlihat modis.

Namun, sepatu colorblock rupanya berhasil menggeser eksistensi sneaker warna monokrom menjadi selera sepatu pilihan di tahun 2021 ini.

Sepatu model ini tengah tren berkat perpaduan warna pastel yang kontras membuat kesan playful bagi yang mengenakanya.

Contoh dari model ini: Puma Hedra Chaos Sneakers, RE/DONE '80s Basketball Sneaker, Sorel Kinetic Impact Lace Sneakers, Brandblack Saga 130 Sneakers, dan Fila Ray Tracer Sneakers.

Nah, buat kamu para Sneakerhead, Urbanasia juga mau kasih tau event berburu sneakers yang bakal hadir dalam waktu dekat ini.

Bernama PlusEnamDua, sebuah event sneakers yang hadir dengan konsep baru hybrid, offline dan online, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Seperti event offline lainnya, PlusEnamDua punya agenda raffle sneakers. Makanya pastikan kamu gabung ikutan dengan datang ke PlusEnamDua di Lantai GF Atrium Entrance Lobby 5, Mall Of Indonesia, Jakarta Utara pada 29 April hingga 2 Mei 2021 pukul 10.00 - 21.00 WIB.

PlusEnamDua juga bakal menghadirkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno yang akan membuka hari pertama event ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait