Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jennie, Rose dan Jisoo BLACKPINK Dipastikan Negatif COVID-19

Eronika Dwi,
7 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jennie, Rose dan Jisoo BLACKPINK Dipastikan Negatif COVID-19
Image: Member BLACKPINK. (Instagram @blackpinkofficial)

Jakarta - Lisa BLACKPINK dinyatakan positif COVID-19. Agensi Lisa, YG Entertainment, kali ini mengungkap kondisi ketiga member BLACKPINK lainnya.

Dalam pernyataan resmi, YG Entertainment mengatakan bahwa Jennie, Rose, dan Jisoo dinyatakan negatif COVID-19.

"Hasil tes PCR COVID-19 dari member BLACKPINK Jisoo, Rose, dan Jennie telah keluar (dan) semuanya negatif," bunyi pernyataan YG Entertainment, dikutip dari Allkpop, Kamis (25/11/2021).

YG Entertainment mengatakan bahwa keempat member BLACKPINK telah melakukan vaksinasi. Karenanya, meski Lisa positif COVID-19, namun ia dalam keadaan sehat atau tanpa gejala.

"Lisa yang menerima hasil tes positifnya pada 24 November, sebelum jadwal syutingnya, dalam kondisi kesehatan yang sangat baik dan tidak merasakan gejala apa pun," kata YG.

"Keempat anggota BLACKPINK telah vaksinasi COVID-19 lengkap. Kami serta artis kami sangat berhati-hati dalam menjaga kesehatan dan keselamatan dengan melakukan tes (COVID-19) secara berkala," lanjut YG.

Lebih lanjut, YG Entertainment memastikan akan terus bekerja sama dengan pihak berwajib untuk melakukan pencegahan penyebaran COVID-19.

"Kami berharap Lisa segera pulih (sembuh). Kami juga akan terus bekerja sama dengan pihak berwajib dalam mengambil segala tindakan untuk mencegah penyebaran COVID-19," tutup YG. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait