menu
user
URtainment

Jennifer Jill Tersangka Kepemilikan Sabu, Ajun Perwira Dipulangkan

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jennifer Jill Tersangka Kepemilikan Sabu, Ajun Perwira Dipulangkan
Image: Jennifer Jill. (Instagram @jennifer_ipel)

Jakarta - Satu lagi artis yang diamankan pihak kepolisian karena kasus narkoba. Itu adalah artis berinisial JJ alias Jennifer Jill.

Jennifer diamankan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (16/2/2021) malam di kawasan perumahan elit Ancol, Jakarta Utara, atas dugaan penyalahgunaan narkoba golongan 1. 

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan Jennifer ditetapkan sebagai tersangka. Meski demikian hasil tes urine-nya menunjukkan hasil negatif.

"Dari hasil pemeriksaan sementara yang kami lakukan secara intensif sejak tadi malam hingga saat ini, satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka, yaitu saudari JJ," kata Ronaldo kepada wartawan, Rabu (17/2/2021).

Sementara itu suami Jennifer, Ajun Perwira, dan sang anak, Philo Paz Armand, sebelumnya juga ikut diamankan pihak kepolisian. Keduanya diamankan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Setelah menjalani pemeriksaan, terungkap kalau hasil tes urine Ajun negatif. Ajun dan Philo pun sudah dipulangkan.

"(Hasil tes urine) Negatif, negatif," ujar Ajun di Polres Metro Jakarta Barat.

Sebelumnya dikabarkan sosialita 50 tahun itu ditangkap karena penyalahgunaan narkotika golongan satu. Namun saat diamankan, polisi belum memberitahu barang bukti narkotika jenis apa yang disimpan Jennifer.

Baru hari ini (18/2/2021) Ronaldo mengungkap barang bukti yang diamankan bersama Jennifer. Rupanya itu adalah sabu-sabu.

"Dari hasil uji awal terhadap barang bukti yang kami amankan dari TKP, dari rumah saudari JJ itu narkotikanya jenis sabu-sabu," ungkap Ronaldo.

Saat diperiksa, Ronaldo juga mengungkap kalau Jennifer Jill mengakui kalau sabu yang ditemukan adalah miliknya. Untuk besaran sabunya, Ronaldo mengatakan pihaknya belum bisa mengungkapkan hal tersebut. 

“Nanti kami sampaikan saat rilis,” kata Ronaldo.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait