menu
user
URnews

Jennifer Jill Berstatus Tersangka Usai Ditangkap Diduga Kasus Narkoba

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jennifer Jill Berstatus Tersangka Usai Ditangkap Diduga Kasus Narkoba
Image: Jennifer Jill. (Instagram @jennifer_ipel)

Jakarta - Satu lagi artis Ibu Kota yang diamankan polisi karena tersandung kasus narkoba.

Kali ini, seorang artis berinisial JJ alias Jennifer Jill berhasil diamankan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Hal ini diketahui dari keterangan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo yang menyebutkan bahwa JJ adalah istri dari pemain sinetron 'Anak Band'. Ia ditangkap Selasa (16/2/2021) malam di kawasan perumahan elit Ancol, Jakarta Utara.

"Kami telah mengamankan seorang wanita yang diketahui dari istri dari pesinetron 'Anak Band' berinisial JJ atas dugaan penyalahgunaan narkoba " katanya, seperti dilansir dari Antara, Rabu (17/2/2021) malam.

Ia mengatakan, Jennifer diamankan bersama dua temannya di dua lokasi berbeda, yaitu kawasan Ancol Jakarta Utara dan kawasan Senopati Jakarta Selatan pada Selasa (16/2/2021) sore.

Kebenaran sosok JJ adalah Jennifer Jill ini pun diperkuat dengan pernyataan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar. Ia mengatakan bahwa JJ yang dimaksud adalah istri dari artis Ajun Perwira.

Ronaldo pun menyebut, Jennifer kini telah ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu (17/2/2021).

"Dari hasil pemeriksaan sementara yang kami lakukan secara intensif sejak tadi malam hingga saat ini, satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka, yaitu saudari JJ," kata Ronaldo kepada wartawan.

Selain Jennifer, polisi juga mengamankan suaminya, Ajun Perwira dan sang anak, Pilo. Keduanya kini masih menjalani pemeriksaan dan berstatus saksi.

"Ajun Perwira yang merupakan suaminya dan saudara Pilo yang merupakan anaknya, saat ini masih kami periksa sebagai saksi untuk menggali keterangan-keterangan lebih lanjut," jelasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait