menu
user
URtainment

Ditangkap Bersama Suami dan Anak, Artis JJ Diduga Penyalahgunaan Narkoba

Healza Kurnia H,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ditangkap Bersama Suami dan Anak, Artis JJ Diduga Penyalahgunaan Narkoba
Image: Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar saat memaparkan kasus JJ di depan wartawan. (IG @lambe_turah)

Jakarta - Kasus penyalahgunaan narkotika dan obat/bahan berbahaya (narkoba) di kalangan artis atau publik figur kembali terjadi.

Kali ini, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang figur publik perempuan berinisial JJ karena diduga terkait penyalahgunaan narkoba di salah satu perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara.

"Benar, kami baru saya mengamankan seorang figur publik," kata Kaporles Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo di Jakarta, Rabu (17/2/2021).

JJ ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba bersama kedua rekannya.

Sementara, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan figur publik tersebut sedang dalam pemeriksaan.

"Masih kami periksa," ujar Ronaldo.

Pemeriksaan JJ dan kedua rekannya dilakukan oleh Unit 1 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dipimpin Kanit 1 AKP Arif Purnama Oktora.

"Kami amankan di salah satu perumahan elit di kawasan Ancol, Jakarta Barat," ujar dia.

Ronaldo pun menyebut, JJ kini telah ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu (17/2/2021).

"Dari hasil pemeriksaan sementara yang kami lakukan secara intensif sejak tadi malam hingga saat ini, satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka, yaitu saudari JJ," kata Ronaldo kepada wartawan.

Selain JJ, polisi juga mengamankan suaminya, Ajun Perwira dan sang anak. Keduanya kini masih menjalani pemeriksaan dan berstatus saksi.

"Ajun Perwira yang merupakan suaminya dan saudara Pilo yang merupakan anaknya, saat ini masih kami periksa sebagai saksi untuk menggali keterangan-keterangan lebih lanjut," jelasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait