Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jessica Jane Jadi Sorotan Usai Singgung soal Fisik Jerome Polin

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jessica Jane Jadi Sorotan Usai Singgung soal Fisik Jerome Polin
Image: Jessica Jane dan Jerome Polin. (Instagram Jessica Jane)

Jakarta - Video kolaborasi antara Jessica Jane dan Jerome Polin tengah menjadi perbincangan publik.

Pasalnya dalam video tersebut, Jessica telah melemparkan candaan terkait Jerome Polin. Dalam video unggahannya di YouTube, Jessica Jane menyinggung soal bentuk tubuh Jerome yang ia sebut seperti 'bapak-bapak'.

"Pertama kali aku tahu kamu itu, aku pikir kamu tuh kayak 27 tahun. Terus pas tahu kamu cuma beda setahun sama aku, aku shock banget sih. Cuma lebih ke kayak bapak sama anak sih," kata Jessica Jane, dikutip Urbanasia, Rabu (15/12/2021).

"Badannya kan gede, kayak lagi bergaul sama bapak-bapak tau nggak sih," lanjut Jessica Jane.

Menanggapi pernyataan Jessica, Jerome hanya tersenyum dan mengatakan jika ia sedang diroasting adik Jess No Limit itu. Namun, Jessica menyebut jika pernyataannya adalah fakta.

Usai video tersebut viral, Jessica Jane meminta maaf terkait perkataannya dengan Jerome Pollin.

"Hai guys jadi video ini aku take tanggal 25 november 2021 dan aku membuat video collab terakhir di tanggal 5 Desember 2021, dan video ini sudah aku jadwalkan mulai kemarin untuk uplodad hari ini," tulis Jessica.

"Jadi aku merenungkan dan memutuskan akan tetap menguploadnya karena ada kalimat di video ini yang relate dengan comment di video baru aku disini semuanya murni kesalahan aku, di video ini aku bilang takkan bawa masalah fisik jika aku tak terlalu dekat dengan orangnya tidak kenal, mungkin di video terakhir aku merasa sudah berteman cukup lama sehingga aku merasa nyaman dengan orang di video tersebut, tapi aku sendiri tidak membenarkan itu dengan alasan apapun dan tetap merasa bersalah sampai sekarang," lanjutnya.

Sementara itu, Jessica Jane juga mengaku bahwa dirinya sudah meminta maaf pada Jerome Polin.

"Aku sendiri sudah pc langsung ke orangnya (Jerome) dan minta maaf saat di video ada hal yang tak mengenakan ampai sekarang kita masih berteman," imbuh dia.

"Jadi untuk semuanya aku minta maaf sebesar-besarnya tidak ada alasan dari aku ataupun untuk membencarkan hal ini dan aku tak akan membela diri dengan alasan apapun, semua ini murni kesalahan aku seorang, terima kasih," tulis Jessica Jane.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait