Hot News

Jakarta - Nama Ericko Lim terus menjadi perbincangan netizen di media sosial terkait tuduhan selingkuh yang ia lakukan dengan Listy Chan. Hal itu diungkap langsung oleh mantan kekasihnya Jessica Jane lewat Instagram.

Dalam unggahannya itu, Jessica menunjukan foto-foto mesra Ericko dan Listy seperti layaknya sepasang kekasih. Jessica yang tak lain adalah adik kandung YouTuber, JessNoLimit, mengaku memergoki Ericko saat sedang berdua di kamar dengan selingkuhannya, guys.

Bahkan Jessica berani membongkar video mereka saat bercumbu dalam keadaan tanpa busana di media sosialnya loh. Dalam foto yang diunggah di Instastory @jessicajane99, terlihat sosok Ericko Lim yang tengah mencium Listy di sebuah toilet.

Rupanya, sebelum dihebohkan dengan kejadian viral ini, Youtuber gaming dengan lebih dari 2 juta subscriber itu sempat menghilang berbulan-bulan dan tidak mengunggah konten di channel YouTubenya, guys. Hal itu dikarenakan Ericko sedang menjalani hukuman terkait kasus narkoba.

Ericko Lim divonis penjara 1 tahun oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Juli 2019 karena positif narkoba jenis ekstasi. Selama menjalani masa hukuman, mantan Jessica Jane itu banyak mendapat pelajaran berharga. Ericko bahkan juga meminta maaf kepada publik dan mengakui kesalahannya.

Hal tersebut ia sampaikan melalui video berjudul ‘Im Home’ yang diunggah pada Senin, 23 Maret 2020. Selama 8 bulan menghilang dari internet, ia harus menjalankan masa rehabilitasi akibat narkoba.

“Gue minta maaf sama kalian selama beberapa bulan gak upload, gue dipenjara karena kesalahan gue sendiri. Gue pakai narkoba, itu ilegal, wajar gue ditangkap, itu murni kesalahan gue sendiri. Di video ini gue mau minta maaf atas apa yang gue lakuin,” ungkap Ericko Lim dalam video tersebut.

Ia bahkan mengatakan, hukuman yang ia jalani ternyata merubah Ericko Lim menjadi pribadi yang lebih baik. Cowok yang dulu dikenal toxic alias gemar berkata kasar ini mengakui kesombongannya di masa lalu. Selama direhabilitasi, Ericko banyak bertemu dengan orang yang tidak seberuntung hidupnya. Untuk itu, pacar Jessica Jane ini merasa beruntung.

“Gue masuk penjara tanggal 5 Juli 2019, gue ancur banget di sana. Tapi gue cowok harus bertanggung jawab atas apa yang gue perbuat, gue jalani sidang dan keputusannya rehabilitasi,” lanjutnya.

“Mungkin kemarin-kemarin gue terlalu sombong, terlalu naif, gue gak bersyukur sampai akhirnya. Gue merasa beruntung dipenjara kemarin, kalau gue gak dipukul sama Tuhan mungkin sekarang gue gak ada di sini mungkin gue sudah mati, dipenjara lama, gue merasa beruntung,” ungkapnya.


Loading ..