Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Tidak Pulang 2 Tahun, Jerome Polin Pasang Billboard untuk Orang Tuanya

Elga Nurmutia,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tidak Pulang 2 Tahun, Jerome Polin Pasang Billboard untuk Orang Tuanya
Image: Jerome Polin (Foto: instagram @jeromepolin)

Jakarta - Jerome Polin salah satu Youtuber asal Indonesia yang sedang menjalani studi di Jepang. Rupanya, Youtuber satu ini sudah hampir 2 tahun tidak pulang ke Indonesia, sejak adanya pandemi COVID-19.

Akhirnya, Jerome membuat permintaan maaf kepada kedua orang tuanya dengan membuat Billboard. Ia juga membuat sebuah kejutan bagi ayah dan ibunya dengan Billboard berisikan kata-kata permintaan maafnya. 

"My everything ❤️❤️ Maafin jerome ya pa,ma ga bisa pulang udah hampir 2 tahun see you soon!! Btw makasih buat bang ian dan tim yang udah bantuin!! YEY," tulis Jerome Polin dalam unggahan di akun Instagramnya pada Sabtu (2/9/2021).

Baca Juga : YouTuber Jerome Polin Masuk Forbes 30 Under 30 Asia 2021

Jerome ini telah menjalani hampir 5 tahun studi di Universitas Waseda, Jepang. Pria yang diketahui pandai dalam bidang Matematika ini, rupanya menyampaikan isi hatinya untuk ayah dan Ibunya dengan memasang billboard. 

"Halo mama dan papa! Pasti kaget ya liat ini? hehe. Maaf ya Jerome belom bisa pulang terus dari 2 tahun lalu. Kangen banget. Jadi... nanti kita ketemu tanggal 5 Oktober ya? Persiapannya udah selesai 80%, nih. Tungguin ya Ma, Pa! Gak kerasa udah hampir 5 tahun di Jepang dan bentar lagi udah lulus," ujar Jerome Polin dalam billboard-nya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jerome Polin Sijabat ジェローム (@jeromepolin)

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan orang tuanya selama ini. Ia juga merasa beruntung dan berharap kedua orangtuanya selalu dalam keadaan sehat. 

"Makasih banyak ya dukungan dan doa papa mama. Jerome beruntung banget bisa jadi anak papa dan mama. Jerome berjanji akan selalu membahagiakan dan membanggakan kalian. Sehat-sehat terus ya pa, ma! MANTAPPU JIWA!,” lanjut Youtuber asal Surabaya tersebut.

Lalu, diikuti tulisan dibawahnya untuk mama dan papa terbaik serta salam sayang dari Jerome Polin. Hal itu ditulis pada Billboard yang ia buat untuk orang tuanya. 

Baca Juga : Gading Marten hingga Arief Muhammad Muncul di Billboard New York

“For: Mama dan Papa terbaik yang Jerome punya di dunia ini. Salam sayang, Jerome Polin," tutup isi hati Jerome Polin.

Bukan hanya itu, Jerome juga membagikan isi pesan teks dengan keluarganya. Rupanya, kedua orang tua Jerome ini merasa kaget dan terharu. 

Jerome Polin juga memperlihatkan chat keluarganya. Jerome Polin memperlihatkan foto billboard tersebut.

Melihat sang anak melakukan aksi seperti itu ayah dan ibunda Jerome Polin langsung memberikan respons. Selain itu, sang Ibu juga memberikan respon dengan stiker I love you kepada Jerome Polin.

Baca Juga : Bahas Konten Settingan Pembodohan, Jerome Polin: Apakah Itu Berkah?

"Wouw... Kaget banget, merinding terharu. Di mana itu nak?" ujar ayah Jerome Polin pada pesan teks tersebut. 

"Ngagetin banget sich..," lanjut Ibu Youtuber tersebut. 

Billboard tersebut rupanya dipasang di Surabaya dan juga Jakarta. Hal ini membuat sejumlah publik figur dengan akun centang biru ramai membanjiri komentar unggahan dari Jerome Polin. Bahkan, Raffi Nagita pun memberikan dua tanda hati berwarna merah dalam komentarnya.

“Jiwa emak2ku auto mellow,” tulis akun instagram @dorippu.

“Sehat selalu buat om tante,” lanjut akun instagram @samuelchrist.

“Terharu bgt, cepet balik sini bro,” ujar akun instagra, @turahparthayana

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait